Inspirasi FULL MODIF Yamaha R15 Blue Lorenzo ala Rider R15 Bali – KBM Racing!! Jiaan Juoss Monyor monyorr masdab!!

yamaha R15 KBM Racing 2

Halo mas dab….kali ini motoblast mau memberikan ulasan khusus nih buat yamaha R15 atau para rider R15 yang mungkin haus akan modif atau bingung mau di modif kayak gimana sih nanti motornya…naah motoblast udah mengantongi beberapa inspirasi modif untuk yamaha R15, kali ini datang dari Rider R15 asal bali loh..so..bagi rider R15 bali lainya..siap siap ngilerr..hahaha..monggo di intip

Yupp…R15 ini adalah milik dari Bli Gede, rider R15 asal denpasar,..bli gede ini sepertinya doyan banget modif, lihat saja ,.mulai dari kaki kaki, asesoris sampai striping pun di buat custom semua loh..jiaan muantap..R15 jadi lebih gagah..

Striping yang nempel disana adalah buatan motoblast , alhamdulillah bisa nempel dengan baik..

APAKAH ITU STIKER FULLBODY? jawabnya adalah TIDAK. nah darisini masdab bisa mengetahui bahwa stiker standar tidak fullbody bisa ciamik toh di motor,bagi yang belum mengetahui antara fullbody dan tidak, silahkan klik disini. yang pilih oleh bli gede adalah standar cutting, so gak perlu potong2 lagi, langsung tempel, hasilnya?? bisa masbro lihat sendiri di gambar yang berbicara..

selain stiker, bli Gede ini udah ubah velg menjadi lebih gambot, untuk ukuran kayaknya seukuran motor 250cc masdab. ban belkang ukuran 150 dan depan sepertinya 120 ya..(kira kira)

kemudian bukan itu saja, asesoris dari stang, footstep, boncenger, piringan cakram depan, spakbor belakang custom, kondom tangki model R125, dan rantai..jiaan..wes banyak banget nih modifnya..

namun masdab bisa melihat seksi nya R15 ini..juoss monyor tenan… nah dengan velg belakang ukuran 5Inchi, ban gambot pun bisa masuk sampe ukuran 150..juoss tenan..itu tanpa merubah arm..pas..mungkin mentok 150, kalo dipaksain lebih gede lagi udah mepet.

oh ya…soal bagian muka, bli gede ini udah ubah wajah dengna mengaplikasikan topeng..jadi lebih terlihat sipit dan pass menurut motoblast

Naah kenapa Bli Gede ini ubah tungganganya kayak gitu? ternyata bli gede adalah Owner dari RUmah Modifikasi Motor di Denpasar masbro…hehe..alamatnya tepatnya di
Jl. Gunung Shangyang.. atau sebelah barat Poltabes kalo masbro dari arah Poltabes maka di kanan jalan ada tulisan Ksatria Bintang Motor, masbro gak bakal kesulitan mencarinya..karena tempatnya gede banget..kalo gak salah sampai 6 ruko full untuk KBM Racing semua. jangan kaget kalo ketemu ponggawa KBM Racing ini,, karena orangnya ramah puoll..jian joss tenan.

tapi bagi yang kesana..awas kena racun masdab..karena racun nya kuat banget..terjejer asesoris untuk motor sport semua, ban tapak lebar, velg super lebar ..wes dijamin ngowoh lan ndoweh….hehe..(pengalaman pribadi)

bagi yang ingin modif motornya mungkin bisa hubungi di alamat facebooknya KBM Racing, bisa cek dan liat deh aktifitasnya di halaman facebook tersebut.., kayaknya sih melayani penjualan melalui online juga..

modif motornya ini sih kalo motoblast taksir menghabiskan sekitar 15 jutaan lebih kayaknya..bisa lebih bisa kurang..hehe..

So.. R15 mas dab mau di modif kayak gimana??? ini nih inspirasi nya mas dab..jian ngiler tenan toh.hehehe

monggo di sruput beberapa gallery di bawah ini..awas kena racun nya sangat kuat..hehe