Menyedihkan!!walaupun resmi harga pertamax turun, beberapa daerah masih pake harga tetap!!Koplak tenan!!

image

Halo masdab..aneh sungguh aneh..sangat disayangkan sekali…tempat kebutuhan orang banyak malah di permainkan,apalagi soal bbm..yaitu pertamax..

Walaupun kemare udah di umumkan resmi oleh pertamina bahwa pertamax di jabodetabek resmi turun dari 9950 mrnjadi 8700, ternyata masih saja di beberapa daerah terlihat masih gamau turunin dan pake harga tetap…ini tidak adil mengingat saat bbm naik, tanpa di kode pun mereka para spbu langsung menaikkan harga bahkan tepat waktu banget terlebih parah lagi sengaja bilang bbm habis..lah kalo udah diturunin gini??

Contohnya di daerah bojonegoro seperti kata ponggawa ndeso92.com yang sebelumnya pertamax Rp.9.950, tadi pagi bilang ternyata sama harganya..Rp.9.950..koplak tenan iki..kemudian di surabaya juga kata temen masih harga sama seperti sebelumnya…daaan parah juga di daerah bali tadi siang masoh Rp.11.600 itu harga sblum ada pengumuman penurunan harga..msih tetep..kemudian tadi malam motoblast coba ke spbu, udah turun cuma 600, jadi 11000 doang..

Paadahal kalo mau jujur di jabodetabek kan di turunin 1000 , harusnya di berbagai daerah juga sama turun 1000, toh juga harga perdaerah udah dibedakan..ya kan?

Naah..semoga hal ini cepat di tangani yang berhak menangani agar tidak kong kalikong dan mau untung sendiri, mereka kan pengusaha spbu udah kaya..masa masih tega aja …ya toh..

Namun bukan semua loh..itu yang motoblast ketahui berdasarkan laporan temen, namun beda di kediri, pagi tadi udah turun dan sma harga nya dengan di jakarta..suippp..kenapa gak merata y?ada yang mau turun dan yang gak, ada yang masih turunin setengah aja

Jawabnya ya terletak di masing masing mereka sendiri..

Semoga masalah ini cepat teratasi..gimana dengan daerah masdab??apakah udah turun atau masih ada yang nakal??

Nb : pict hanya illustrasi semata.