Wediaaann!! Ternyata Market share terbesar Honda di pegang Bali sebesar 80,8%!!

wpid-p_20141129_175705.jpg

 

Halo mas dab..saat mengikuti acara Honda bikers day 2014 di bali, sabtu 29 november 2014 kemaren pas sore sore motoblast baru tiba di lokasi bersama 10 blogger dari jekardah, jateng dan jatim…kumpul jadi satu..ada press conferense dari Honda di dalam ruangan khusus..naaah disitu lah terbuka sebuah pernyataan yang monyorr monyorr..

saat press conferense untuk acara HBD 2014 bali di pantai pandawa itu..ibu Isti sebagai pentolan dari Honda pusat di jakarta memaparkan saat di tanya salah satu media..

alasan kenapa Honda mengadakan HBD 2014 di bali adalah selain karena ingin mengenalkan keindahan alam di indonesia yang ada di bali kepada luar..ternyata mengejutkan bahwa market share penjualan produk honda selama ini di pegang oleh Bali..penjualan terbesar ternyata kepegang pulau dewata ini..

Yupp..sebesar 80,8% market share di pegang bali..juosss monyoorr monyorrr mas dab…dengan besarnya pulau bali yang tak terlalu besar dibandingkan pulau jawa..ternyata market share malah kepegang bali..

dari penelitian motoblast tentang pernyataan Ibu Isti ini.motoblast berpikir akan sesuatu..dan ada beberapa hal yang membuat ini masuk akal kenapa bali memegang market share terbesar di indonesia..bayangkan 80,8% loh….sisa nya di bagi ke berbagai bagian di jawa, dan pulau lainya..nah loh…

untuk alasan kenapa sampe bali memegang market share terbesar ini akan motoblast bahas..karena udah lama motoblast lama di bali dan memang masuk akal banget..

Makanya..kalo para pabrikan motor gak peduli dengan pasar motor di pulau bali..bakal nyesel deh..ga percaya? ntar deh motoblast bahas lagi..biar gamblang dan gak banyak isi artikel.bisa kriting mulut baca artikel panjang

semoga info secuil ini bermanfaat buat mas dab..

merdekaa!!!

About Motoblast 7282 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply