Yamaha Edisi Garuda hanya ada di GT125. Kenapa? ini alasanya!

Yamaha_GT125_garuda_SE-10


Halo mas dab…resmi hari ini YIMM merilis livery khusus kemerdekaan, livery special edition Garuda yang bertema kan Garuda Fighting Spirit.. dan yang ternyat livery ini hanya ada pada Xeon GT125 saja..bukan untuk yang lain..kenapa? ini dia alasanya.

Seperti dilansir oleh otomotifnet ternyata livery garuda ini tidak di pasang di tipe yang lain karena GT125 ini mengalami pertumbuhan penjualan yang luar biasa, dan merupakan tipe terbaik yang sesuai marketnya.

dengan mengusung mesin 125cc yang merupakan line up tertinggi di model matic YIMM, tak heran jika ini sangat di perhatikan sehingga ada livery special edition yang di pas kan momen nya dengan hari kemerdekaan indonesia.

dengan Konsep desain Garuda Fighting Spirit, ini adalah ekspresi dari perjuangan pahlawan indonesia yang berjuang demi kemerdekaan negara ini. dan untuk livery ini ada tiga ciri grafis.

1. Garuda signature head yang berupa silluet garuda
2. Garuda wing pada body motor sebagai visualisasi untuk kecepatan.
3. Garuda Carving berupa ukiran garuda yang bercerita tentang Rayamaha yang berada di bagian dalam grafis yang ada melambangkan kejayaan.

untuk harga GT125 livery special edition garuda ini di banderol cukup murah mas dab..cukup lebih mahal 100rb saja OTR jakarta dibandingkan versi standarnya

pic by : iwanbanaran.com (pinjem gambarnya yo kang 🙂 )