Modif Kawasaki Pulsar 200NS ubahan buntut dan half fairing, Penghilang jejak garis desain Bajaj!

modif-pulsar200ns-halffairing-motoblast4

 

Halo mas dab…emang tak di pungkiri bahwa garis desain dari bajaj memang memiliki ciri khas tersendiri dari desain pabrikan motor lainya, dimulai dari tangki sampai buntut cukup kentara kalo itu bajaj..terlebih soal buntut dan tangki..wes desainya sangat terlihat..makanya disini motoblast mencoba mendandanin kawasaki p200ns warna kuning dengan tambahan desain half fairing dan ubahan buntut agar terlihat lebih indah..monggo diintip

kenapa pilih warna kuning? karena cukup menggoda sekali warna ini, dan ubahan buntut plus tambahan half fairing, rasanya udah cukup membuat motor ini menjadi ganteng..karena dasarnya udah gambot dan cakep..monggo diliat lihat

modif-pulsar200ns-halffairing-motoblast2 modif-pulsar200ns-halffairing-motoblast1

 

Untuk headlamp? ah udah cakep kok..biarin aja deh..gausah diubah ya..hehe..Naah..kalo gak suka half fairing..oke. gapapa..cukup gantikan buntut saja..seperti dibawah ini

modif-pulsar200ns-halffairing-motoblast3

 

Naah..cukup terlihat berbeda dengan sebelumnya kan..dan bentuk buntut yang sekarang lebih pas daripada aslinya(IMHO menurut opini motoblast pribadi.. 🙂 )

Naah kemudian ada yang bilang half fairing diatas agak kebesaran dikit?? bagi yang suka gambot gambot ya pake yang diatas..kalo gamau dan ingin agak minim namun desain sama..dibawah ini udah motoblast kecilin dikit half fairingnya

modif-pulsar200ns-halffairing-motoblast5

 

Naaah gimana? semua udah lengkap kaan…?! soal striping? hehe…eiitt untuk striping..akan di bahas di part 2 ya..

semoga bisa menjadi inspirasi modif bagi mas dab semua…

thanks