Yamaha R3, disinyalir menggunakan mesin berkapasitas 320cc 2 silinder??!!

image

Halo masdab…setelah sukses yamaha R25 brojol di indonesia dan sekarang sedang penyebaran di luar negeri, sedangkan kompetitor motorsport 250cc di indonesia diguncang dengan R25 dengan powernya yang josss…

Sekarang giliran pasar motor sport 300cc di luar negeri bakal di goyang dengan planing yamaha yang akan mempersiapkan yamaha R3..yang pastinya sesuai tradisi yamaha, angka di belakang huruf R menunjukkan besarnya cc…masih ingat kan dengan berita bahwa yamaha mendaftarkan kode produk R3 untuk pasar eropa…?

Eiiitt tapi tunggu dulu…menurut labar yang beredar ternyata bukan berbasis 300cc..namun 320cc masdab..ediiaaan tooh….namun tetep dengan 2 silinder..

Bayangin aja yang 250cc 2silinder aja power bisa mencapai 36HP dan jika di modif power bisa sampai 40HP…bagaimana dengan selisih penambahan 70cc lagi menjadi 320cc?..bisa bisa standar pabrikan tembus 40HP untuk powernya..ediiaan tenan..

Nah kehadiran yamaha R3 ini bisa jadi sinyalmen untuk kompetitor lainya seperti kawasaki ninja 300r dan cbr300r untuk waspada..

Di indonesia bisa jadi tolok ukur dengan kehadiran R25, pasar dua kompetitornya seperti kocar kacir…

Naahhh…untuk desainya bakal seperti apa yaa? Akankah sama plek dengan yamaha R25? Atau bakal mirip R series kakaknya R6?

Power joosss..desain joosss…gimana menurut masdab semua?monggo share dan komen nya..

Merdekaaaa