Satria FU 150 … facelift lagi facelift lagi..mau bertahan sampe kapan??

satria fu black edition

 

Halo mas dab..semua pasti udah tahu kalaua satria FU ada yang black fire, dan ada yang predator..namun ada juga yang masih rancu dan gak ngeh apa perbedaannya..termasuk motoblast..walaupun satria fu sangat terkenal, namun tidak membuat orang paham akan perbedaan antara seri seri yang beda nama tersebut..

langkah ini sepertinya udah tradisi dilakukan oleh pihak suzuki dari awal satria fu brojol pertama kali dulu..facelift demi facelift di lakukan..perubahan sana sini kecil kecilan dilakukan namun dengan nama yang berbeda..sampe sampe banyak buat orang rancu..sumpah..sampe temen motoblast sendiri banyak yang menanyakan kok yang sekarang matanya agak sipit..gatau kalo itu yang terbaru..sampe dikira satria fu 150 dan black fire itu beda..padahal hanya beda nama doang.

Naah ini kalo gak ditindak lanjuti sama suzuki, bisa bisa akan jadi makanan empuk bagi kompetitornya, disaat terlena di dalam area nyaman, merasa tidak ada saingan..bisa menurunkan motivasi dan inovasi..bisa dikatakan satria FU emang tangguh untuk segmen ayago..namun pertanyaanya mau sampe kapan?? akankah seperti ini terus..

satria-black-edition32-460x306

apalagi konsumen pasti ada rasa bosan kok,,..sekarang emang masih belum, tapi ketika udah bosan..mau apa lagi..manuver apa yang akan di lakukan oleh suzuki jika sampe terjadi seperti itu..seperti contoh suzuki FU black fire 2 dan suzuki FU predator.. perbedaanya dimana? ini dia

  • Edisi limited edition dengan 2 warna ( black gold & black red ) disertai alarm security
  • Jaket dapat standart saja ( bawaan dealer )
  • Tanpa accessories yang ada pada varian FU Garnish

Nah loh..ada yang tau tentang varian FU Garnish? berapa % yang tau?

kemudian perbedaan dengan FU Predator :

  • ( Pengganti varian FU Fighter One ) selain warna hitam chrome + alarm akan disertai accessories layaknya FU garnish ( pada lampu depan belakang & sirip fairing, kaca visor yg lebih tinggi dri FU biasa )
  • Jacket khusus yang disinyalir akan sma dengan FU Fighter One cuma beda grafis

sumber perbedaan antara seri ini dari tmcblog.com

Nah disini ada lain lagi..FU Fighter one ada yang tau??berapa % yang tau.. ?

setiap beda striping, dan bahkan kaca visor lebih tinggi sedikit aja udah berubah nama…

kira kira ada 4 nama yang motoblast tangkap…ini hanya analisa kasar motoblast saja..bisa berbeda dengan mas dab yang mengikuti perkembangan nih motor..namun pengetahuan dan ketidak rancuan akan produk itu perlu..kebingungan pada suatu produk bisa membuat konsumen bosan..

perlu adanya penantang satria FU 150 yang bisa menggoyang pasar nih motor, agar mau berinovasi lagi..paling tidak berganti jadi injeksi atau apa gitu..mungkin 🙂

Nah gimana dengan pendapat mas dab semua? monggo share dan komen nya…