Ini nih beberapa jepretan foto untuk sosok Z250SL !

kawasaki z250SL 3

Halo mas dab..dapat kiriman terbaru dari temen yang juga seorang blogger yang kemungkinan berlokasi di jakarta…yaitu dari blogger rudysoul.com. monggo di intip beberapa foto ini.

karena gak lega kalo gak lihat bentuk aslinya ya…hehe..

terlihat dari gambar, versi naked RR mono alias z250SL ini sedikit jangkung, dan emang naked sejati mas dab..mesin 250cc, 1 silinder, dengan membawa bendera kawasaki,, rasanya motor ini kental dan syarat akan motorsport dan bikin gagah..

sapa sih yang gak kenal kawasaki, glontoran produk motorsportnya selalu bukan basa basi semata…

kawasaki z250SL 1 kawasaki z250SL 2

Headlamp z250SL seperti gambar di atas mirip dengan renderan motoblast di bawah ini

kawasaki ninja 250SL nakedbike1

gambar di bawah ini terlihat z250SL begitu kekar dari yang terlihat sebelumnya, dan terlihat tinggi bin jangkung.. dan frame teralis merah membuat semakin kekarrr mas dab..!!

 

kawasaki z250SL 3

kawasaki z250SL 4