Yamaha R15 di banderol 28 Juta OTR Jakarta, disinyalir nyampe bali jadi 30 Juta Nih!!

5

Halo mas dab… ada kabar terbaru dari yamaha, website indent online yamaha R15 ini udah resmi di buka dan ndilalah harga yamaha R15 ini di banderol 28juta OTR jakarta. nah…ternyata berita ini sangat di gandrungi pecinta motor tanah air,buktinya langsung down mas dab.. motoblast pun mencoba membukanya berkali kali tetep gak berhasil, namun gakk menyerah begitu saja.

Motoblast akhirnya berhasil masuk di website ini dan langsung screenshot dan save image as nya. nah kembali ke topik. dengan nalar bahwa website ini sampai down, berarti melebihi bandwitch yang di targetkan.. dan ini juga bisa menjadi pengukuran seberapa antusias orang, dan paling tidak kalo di ambil beberapa persen saja udah ketahuan berapa orang yang ingin membeli yamaha R15.

1

kemudian, jika di jakarta saja udah di banderol 28 juta, trus gimana dengan harga di bali? kebiasaan dealer dealer motor di bali adalah menaikkan harga sekitar 2 jutaan, ingat dulu RR mono yang di banderol 42 jutaan.. selisih 2 jutaan dari OTR jakarta. nah maka Yamaha R15 bakal di banderol 30 juta.. bisa 30 juta pas, bisa juga 30 juta lebih..

kita tunggu saja di bali apa udah nongol penampakanya, langsung motoblast jebrett deh..

berikut penampakan website utuh yang berhasil motoblast screenshot, bagian bawah sendiri gak  berhasil..hehe..untuk menu lainya pas klik langung down .. wes mumet..

iwantyamahar15

About Motoblast 7502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply