Modif Yamaha R15 dengan ganti Velg dan ban lebar seperti Ninja250R FI! buat tampil kekar!

yamaha R15 modif velg n tire ninja 250R FI-2

Halo mas dap.. kali ini motoblast akan buatin modif minimalis printilan yang bisa mengubah tampilan yamaha R15 jadi lebih kekar,..terlebih kaki kaki dan printilan kecil lainya..monggo di intip

Yang pertama ini adalah request dari pengunjung warung motoblast dan fanspage facebook juga yang request ingin mengetahui keren apa gak sih kalo yamaha R15 pake velg dan ban tapak lebar dan doi pun memberi acuan kepada ninja 250R FI, yowes langsung motoblast coba aplikasikan.

perlu di catat bahwa ini bukan dalam arti mencomot velg dan ban ninja 250R FI mentah mentah trus diaplikasikan ke R15 ya, karena pasti tidak akan cocok ,,untuk acuan lebarnya saja, jadi mungkin ban belakang 140 ban depan 120. untuk velg mas dap bisa cari yang kualitas nya bagus biar gak gampang patah dan berat massa nya…

nah kedua adalah ganti spakbor depan dengan versi yang lebih racy dan lebih stylish. bukan berarti milik R15 gak stylish ya namanya juga banyak rider yang gak puas dengan apa yang ada dari pabrikan..hehe.

Nah yang ketiga kita permanis dengan decal yang ijo menyala, karena belum ada tuh.hehe.kecuali milik geng ijo kawasaki.

Nah ubahan ubahan kecil diatas sering di pake kok oleh para rider motorsport, namun walaupun kecil, lumayan merogoh kocek dan hasilnya tampilanya akan jauuh lebih kekar, karena inti biar motor kekar ya ganti kaki kaki sperti velg, ban dan lain lainya..hehe…oh ya biasanya tak lupa ganti kaca spion jess..ganti yang lancip biar tambah mancaapp..sekian dulu,,semoga bisa jadi inspirasi modif bagi mas dap semua..merdekaaa!!

yamaha R15 modif velg n tire ninja 250R FI-1 yamaha R15 modif velg n tire ninja 250R FI-2