Woohh Yamaha R25 akan di launching Juni 2014??ada apakah gerangan?

modif-Yamaha-R25-monster-energy

 Halo masbraii.. membaca berita dari lek iwb, yang cukup mengagetkan dan menyenangkan, tentang tersiar kabar kalo launching motor sport 250cc terbaru yamaha R25 bulan juni 2014, wooowww… keren nih, namun pertanyaan pun muncul..kira kira apa yang membuat nih motor launching bulan juni?

Timing peluncuran yang ternyata di majukan ini, kemungkinan besar tentang begitu gemparnya akan sosok kawasaki ninja250 RR mono? who know? pasalnya kalian pasti tau semua kan, ketika sebelum launching kawasaki RR mono, berita begitu santer terdengar penampakan R15, RR mono secara bersamaan, sepertinya memang ada kesengajaan untuk merebut perhatian konsumen, soalnya biasanya yamaha ogah menunjukkan penampakan sampai sesering itu, namun ….ketika RR mono nongol, launching bin brojol.. berita Yamaha R15 hilang seakan di telan bumi, entah ini karena para blogger yang belum mau membahas ataukah udah pada konsen ke RR mono sehingga tidak menghiraukan penampakan R15 lagi, atauuuu…. masa tes di jalanan R15 udah usai?

wes pokoke kalau kita lihat dari gelagat yamaha ini, tersirat bahwa adanya kekhawatiran nanti pasar yang udah di set dan di jadikan target, akan masuk ke kawasaki RR mono,

kalo bulan juni launching sedangkan bulan maret RR mono udah launching, kalau yamaha kelamaan peluncuranya, bisa di pastikan orang gak sabar nunggu, walhasil bakal sikat kawasaki, itu pasti akan mmerugikan yamaha, so dengan waktu yang berdekatan maret – juni, mungkin dg begitu orang akan di buat bingung dan jika memang menanti R25, konsumen akan menanti, toh selish cuma 2bulan..IMHO

ini semua pendapat pribadi motoblast, so bagaimana pendapat agan semua? monggo di share 🙂

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply