Motogp – Spek Software : Shuhei Nakamoto mengingatkan Dorna Bahwa honda akan meninggalkan Motogp!

honda HRC team

Hai masbraai… kabar terbaru datang dari dunia motogp, masih ingat kan tentang aturan baru yang akan di berikan di motogp oleh Dorna, mengenai pemerataan spesifikasi untuk software yang dipakai dalam balap.

Sebelumnya Dorna yang mewacanakan akan melaksanakan peraturan ini di tahun 2016 , walaupun tahun itu masih lama,, namun sekali lagi itu sangat mengusik HRC Team, pasalnya mereka mengakui bahwa mereka ikut balap Motogp bukan hanya untuk balapan semata, tapi lebih kepada pengembangan teknologi bagi kemajuan motor Honda di team balap dan di versi jalanan yang di produksi masal, dan pasti ujung ujungnya adalah untuk kepentingan bagaimana honda berkiprah di dunia motor, serta eksistensinya, toh juga sebenernya ujung ujungnya demi keuntungan dan uang,

Memang dalam peraturan yang di berikan oleh Dorna sebenernya adalah untuk pemerataan, dalam hal biaya yang di keluarkan saat mengikuti motogp, dan biaya pengembangan software nya, pastinya akan lebih menantang dan menarik, dengan spesiikasi mesin yang sama, pembalap di tuntut untuk lebih mengeksplore kemampuannya, dan tentunya akan terlihatlah pembalap mana yang sejatinya memang mumpuni,. dan kayaknya pemikiran Dorna ini mirip seperti pemikiran casey stoner loh, dia kan paling ogah mengendarai motor yang di setir oleh komputerisasi, dia lebih memilih murni dari kemampuan pembalapnya.. weleehh….bisa kerengan nih antara shuhei nakamoto dan Dorna.

dan apakah yang akan terjadi nanti di 2016 yang notabene masih lama… kita tunggu saja kabar selanjutnya.apakah dorna akan kekeh dengan rencananya itu, dan apakah Honda akan hengkang di motogp.

gimana menurut masbrai? ada pendapat lain ? monggo di share…


kalo kalian yang punya pasangan sering sibuk sendiri dengan gadget? nih dia kenapa si doi sering marah sama kamu, alasanya ini nih OH TERNYATA

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply