Honda persiapkan pesaing kawasaki Ninja H2!!

Suzuki bike meet

Hai gan gann.. sepertinya pabrikan honda sebentar lagi bakal ngerecokin penjualan Kawasaki Ninja H2 nih yang saat ini belum ada dampingannya dengan mesin superchargernya.. dan Honda diam diam sudah mempersiapkan supersport honda bermesin supercharger juga. WaHhh…

Seperti kita tahu bahwa honda sudah memproduksi honda VTR 1000F mulai tahun 1997 yang kemudian mereka kembangkan lagi menjadi Honda VTR 1000SP di tahun 2000 an.

Tak berhenti sampai disitu, honda VTR 1000SP berlanjut kembali menjadi VTR 1000SP2 di tahun 2002, walaupun ternyata akhirya honda pun mendiskontinyu nya 4 tahun kemudian di tahun 2006.

Namun kabar menggembirakan muncul bahwa honda bakal menghidupkan kembali sang VTR yang legendaris ini. Kabarnya mereka akan menghidupkannya di tahun 2019 alias tahun depan. Dan di katakan bahwa motor Honda VTR terbaru ini bakal memiliki mesin yang mirip dengan Ninja H2, waahh VTR 1000 istimewa terbarunya bakal mengaplikasikan supercharger bro.. mamtaapp..

Honda VTR memboyong mesin L-twin berkapasiras 1200cc bakal lebih ngejosss dengan di sematkannya Supercharger di dalamnya.. benar benar luar biasa bro..

Sampai saat artikel di tulis belum ada informasi secara lebih detail tentang nama motor yang di duga semenyata bernama VTR 1200 ini. Namun yang ada sementara adalah ubahan desainnya sangat ekstrem di banding desain sebelumnya.

Sekedar informasi bahwa Honda VTR 1000 SP dan VTR 1000 SP2 juga sempat turun ke trek World Superbike dan VTR 1000 SP Berhasil muncul menjadi juara dunia dua kali dengan pembalap colin edward.

Penasaran gak bro dengan penampakaan dan bengisnya mesim honda VYR 1200 nanti,..wahh yang pasti bakal seram dan bisa menyaingi Kawasaki ninja H2 nih.. hahaha

Sama sama motor super dengan mesim supercharger.. helluuuokkkk..mrongos tenan…

Motoblast.org < a

About Motoblast 6298 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply