Render headlamp untuk Yamaha skutik Lexi 125 oleh motoblast ternyata sangat TEPAT!!

Suzuki bike meet

Motoblast.org – Halo masdab..mungkin banyak yang anda lewatkan dari artikel artikel motoblast yang lalu apalagi beberapa bulan lalu, namun ternyata tahukah masbro bahwa renderan perkiraan bentuk headlamp skutik baru yamaha yang ternyata bernama lexi 125 sangat tepat sekali dan ternyata persis dengan info yang motoblast terima.

Dari informasi waktu itu memang sosoknya mengarah ke desain Smax, mini skutik dari yamaha dengan dek rata.. naah ternyata selain sosok desain yang sudah di bedakan untuk pasar lokal indonesia, headlamp juga, nama pun tidak mengusung smax, tapi kalau dilihat desain meskipun berbeda , secara garis besar masih mirip mirip.

Project yamaha yang waktu itu terendus bernama B3F, memang disinyalir sementara mengarah ke smax, dan sosok headlamp pun secara kata kata dan gambaran umum sudah motoblast terima makanya motoblast membuatkan rendering bentuk headlamp nya lihat saja artikel motoblast disini

HOT Rendering… Perkiraan Bentuk headlamp New Yamaha Big skutik 155VVa dek Rata kode B3F aka Yamaha SMAX akankah seperti ini??

Disitu jelas motoblast buat ulang bentuk headlampnya yang berbeda dengan smax yang ada lampu membulat di kiri kanan sedangkan renderan motoblast sudah LED. Dan bentuk yang sangat mantap mirip dengan yamaha lexi 125 sekarang.

Disni terlihat bahwa pentingnya informasi bocoran sekecil apapun yang di visualisasi mennjadi bentuk nyata dalam bentuk gambar. Mengejah wantahkan kata kata dari informasi menjadi gambar sangat sulit, untugnya informasinya jelentreh dan membuat motoblast bisa memiliki gambaran.

Baca juga :

Modifikasi striping Honda New CBR250RR Red Livery Desmosedici GP18

Modifikasi Striping Kawasaki Ninja 250R Fi Red Livery Desmosedici GP 18

Modifikasi striping New Kawasaki Ninja 250 R Fi 2018 Livery Ducati Desmo Gp18

Lihat saja hasil renderan headlamp new matic yamaha lexi 125. Artikel renderan tersebut sudah motoblast buat sejak bulan oktober.. woww lama juga loh. Hahaha..

Perkiraan render bentuk headlamp matik yamaha B3F yang sekarang bernama lexi 125

 

 

Namun yang melenceng dari informasi waktu itu adalah 155cc..dan yang terjadi ternyata lexi bercc 125. Mungkn sang informan tidak menginginkan semua gamblang karena bisa berakibat berbahaya dan beresiko dan motoblast setuju, pastinya kalau informasi akurat pasti ada yang di belokkan sedikit agar tidak terlalu gamblang dan bisa lebih di godok lagi serta terlihat lebih natural, begitu kira kira.

Sang informan langsung hubungi motoblast dengan kata kata ” gimana mas? Renderan headlamo lexi 125 persis bukan ??wkwkwk” sambio ketawa lebar.. dan motoblast sendiri pun baru teringat pernah membuatkan renderan headlamp untuk lexi 125 atau b3f yang dbuat beberapa bulan lalu dan saya pun menjawab ” wediaannn… infomasinya josss…wkwkwk”… naah informan nya kira kira siapa hayoo… 😀

Berikut renderan headlamp matic kode B3F motoblast tempelkan ke yamaha Smax.

Render perkiraan headlamo matic b3f ke body smax

Berbasis dari motor yamaha smax aslinya

Yamaha smax abs
Render yamaha b3f di body smax, bentuknya klop

Dan bandingkan dengan sosok yamaha Lexi 125vva di bawah ini.

Gimana masbro?? Mirip bukan?? Eh mungkin kearah tepatt yaa renderanya (hibur diri) hehe..

Kedepan nya bisa jadi renderan motoblast untuk new Yamaha R25 akan tepat seperti kenyataan next r25 nantinya. Upsss 😀

Naah intinya pokoke pantengin terus motoblast.org – a fine motorcycle inspiration modification motorbike – rendering – news and interesting facts. < a

About Motoblast 5930 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Comments

  1. Ya pas liat hadlamp laxi jadi ke ingatan rederan yg ane liat di blog2 mtr, kmrin sampi2 didownload yg hdlamp Lexi vs rederan buat mastiin. Mirip bngt. Tp berarti smax ga hd Doni di jual di Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*