Mini HOT!!!Renderan Awal perkiraan Honda Vario 125 & Vario 150!!

Halo masdab..motoblast asli mumet

image

banget buat renderan ini..lah gimana..gambar yg gamblang cuma dari depan aja..yang tampak samping jiaan burem tenan…

Utakk atik sna sini pake sgala cara..hanya secuil yang bisa terkorek korek…iti jiga menduga duga berdasarkan garis bayang2 saja..wes mumet tenan..tapi untuk sementara ini dulu nih renderan untuk honda vario 125 n vario 150 2015 kelak…

image

semoga ada kemiripan nantinya.. ya paling tidak buat hiburan atau pengobat rasa penasaran walau gak banyak yang bisa motoblast lakukan..update renderan tunggu penampakan slanjutnya..hahaha..semoga bermanfaat

Hasilnya kayak begini masdab..

Hampir mirip dan sperti skilas gada perubahan dari versi sebelumnya..namun kalo sampean lihat gambar pertama diatas..bagian lampu belakang, lampu depan, sayap serta body belakang berubah kok, namun ya mirip2 kayaknya…sepertinya volumr nya rada besar, lekukan mirip2 hanya perubahan sedikit2..

image

Kalo ada update terbaru..motoblast alan coba update renderan lagi..untuk sementara motoblast dpatnya segini dulu ya..hehe

About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply