MONYORR MONYORR!!SUPER MEGA KOLEKSI GALLERY Inspirasi Modif Yamaha R15 semua warna!!!MODIARR wesss!!

Share

yamaha R15 res - special edition

Halo mas dab….masih di super duper monyorr monyoor…banyak yang menanyakan dan request modif striping untukk R15 sedangkan sudah jauh jauh tahun bahula udah pernah di buatin..walhasil pasti baru berkiprah dibidang modif striping di motoblast baru baru aja nih..hehe..naah untuk itu..buat membantu mas dab semua..nih motoblast sodorin mega gallery inspirasi modif yamaha R15 yang pernah motoblast buatin..monggo di sedot. Monggo siap kan kopi sama kacang yang banyak untuk pilih desainya..uakeh mas dab..ada lebih dari 150 desain..masih blm semua yang ada di folder laptop motoblast..kalo semua..wohh iso muntah muntah sampean ngliatnya..hehehe

dengan begini…komplit deh..biar mas dab bisa cek cek..mana yang belum dan gak ada di R15..monggo