Vespa Sprint S 2020 keren dengan desain army ala motoblast

Halo masbro, ternyata semakin kesini itu pecinta motor vespa semakin banyak, dan maka dari itu motoblast mencoba membuatkan desain desain yang menarik untuk bisa di jadikan inspirasi desain stiker untuk motor kesayangan masbro semua..

baru baru ini kan vespa sprint s 2020 di rilis, untuk itu motoblast mencoba membuatkan desain terbaru decal stiker tema army bro.

baca juga : Mengenal Ergonomi Yamaha New R15 V3 untuk Rider tinggi badan 160cm!

memang kalau melihat desain vespa sprint s 2020 ini bikin leleh aja, selain elegan, motor vespa ini memiliki kelas tersendiri, apalagi yang memiliki vespa modifnya kurang ajar semua, tak kalah hedon dari motor motor sport moge di indonesia loh, contohnya di bali, banyak sekali rider vespa series yang modif motornya bisa mencapai 100 jutaan. mulai dari modif shock upside down, shock ohlins, knalpot akrapovic yang tidak murah harganya serta modif karbon kevlar atau kadang karbon full di tambah dengan lampu lampu ganti lebih bervariassi, tapak velg dan ban lebih gambot.. semua itu demi tampilan vespa sprint s yang lebih ganas dari standarnya

kita tahu harga vespa sprint s aja gak murah bro, kalau di bali sekitar 45 jutaan.. di tambah modif hedon.. buihhh.. pasti banyak yang melihat kalau modifnya sekedarnya, tapi yang melek modif pasti tahu dan kalau di teliti, bakal ngowoh harga modifnya..

gimana keren gak kalau begini??

vespa sprint s 2020 army motoblast

Popular Post

About Motoblast 8032 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. EICMA 2020 resmi di batalkan | MOTOBLAST
  2. Ini dia Fitur yang Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor | MOTOBLAST
  3. Render CBR400RR akan 4 silinder, waahh | MOTOBLAST

Leave a Reply