Event Yamaha Fazzio di Bali langsung di hadang Event Honda Scoopy langsung, waah panass rek!!

Motoblast.org – Halo masbro… memang tidak di pungkiri bahwa hype dari Munculnya motor skutik retro dari Yamaha tidak bisa di bendung lagi, hadrinya Yamaha Fazzio hybrid memang sungguh membuat panas kompetitornya yaitu pabrikan Honda terutama di Bali.

Ini terbukti dari hadirnya event dari yamaha motor bali selaku main dealer yamaha di bali saat mengadakan acara launching motor terbarunya Fazzio hybrid, ternyata langsung di hadang dengan Astra Motor Bali yang juga merupakan main dealer untuk area bali dengan mengadakan event juga untuk motor nya Scoopy yang memang merupakan produk honda yang jadi bidikan Fazzio hybrid.

Saat akun instagram main dealer @yamahamotorbali memposting di feed mereka bahwa mereka akan merilis Fazzio hybrid tanggal 28 januari – 1 februari di Mall Bali Galleria Kuta sejam kemudian langsung di jawab oleh akun instagram @hondafansbali dengan share story yang berisi event Exhibition product photo contest Honda Scoopy.

baca juga :

Wes jelas ini adalah bukti astra motor bali panas akan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid. dan tidak biasanya Astra motor bali melawan secara langsung di event yang sama, wes jelas jelas panas iki cak..

Wajar sih gaes.. kita lihat saja bahwa penjualan terbesar untuk area bali ini menurut kabarnya adalah Honda Scoopy, maka jika sampai terusik oleh produk dari yamaha, jelas saja Pihak honda bakal melawan dengan segenap tenaga yang memang saat ini di Bali Honda Scoopy adalah primadona bagi anak muda hingga kalangan orang tua. Dulu saat adanya Yamaha Fino, Astra Motor Bali tidak melakukan hal ini , mungkin waktu itu Fino tidak se hype sekarang dan tidak mengkawatirkan. hahaha.. tapi hadirnya Fazzio yang tak terbendung di berbagai wilayah di indonesia bisa saja membuat Astra motor Bali merasa ketar ketir dan segera melakukan perlawanan sebelum hal hal yang tidak di inginkan terjadi. ya kasarnya pasar scoopy tergerus oleh Fazzio, walaupun untuk menguasai pasar scoopy mungkin masih terlalu dini untuk di nilai tapi memang melakukan kewaspadaan adalah normal adanya bagi setiap perusahaan.

Kita lihat saja nih gaes… di event yamaha Fazzio Hybrid launching di lawan oleh Honda Scoopy product photo contest. maka kita akan melihat bagaimana kedua pabrikan di bali ini melakukan aksi mereka untuk menggaet pasar.

Sementara itu blogger dan vlogger di bali sudah di book oleh Yamaha motor bali untuk meliput, bagaimana dengan Astra motor Bali? apakah akan mengeluarkan media media cetak dan elektronik yang sudah bekerja sama dengan mereka untuk meliput juga dan pastinya perang digital online dan offline akan terjadi.

Kita serahkan semua sama masyarakat bali yang pas ke Mall Bali Galleria yang merupakan mall yang sangat efektif untuk di pakai media promosi, karena kebanyakan yang ke Mall ini terkenal adalah orang orang yang mampu dalam hall finansial yang mudah melakukan pembelian kepada produk jika mereka suka, kalangan orang orang yang oke untuk di jadikan mangsa pembeli motor.

Mall Bali Galleria sudah menjadi mall yang makanan empuk bagi para pabrikan motor dan mobil untuk melakukan pameran disitu.

Kita tunggu saja masbro. tanggal 28 januar -1 februari 2022. Yamaha Motor bali VS Astra Motor bali. Yamaha Fazzio Hybrid VS Honda Scoopy.

Eh ngomong ngomong, kalian pilih Yamaha Fazzio apa Honda scoopy nih?? hayoooo…