Michelin luncurkan Ban versi Touring Road 6 dan Road 6 GT terbaru

Motoblast.org – Halo masbro… kabar terbaru muncul dari pabrikan Ban terkenal Michelin yang telah mengumumkan meluncurkan ban versi terbaru mereka yang di beri nama Road 6 dan Road 6 GT yang di khususkan bagi kalian pecinta touring.

Jadi ban Michelin Road 6 dan Road 6 GT ini memang ban versi touring jarak jauh yang di desain khusus menyesuaikan dengan kebutuhan kalian pecinta touring gaes.

Versi ini melanjutkan versi sebelumnya yaitu Road 5 yang telah menjadi favorit banyak bikers di seluruh dunia yang pertama kali di perkenalan di tahun 2018. Michelin Road 6 ini fokus kepada peningkatan cengkraman karet terhadap situasi basah dan juga umur ban yang panjang dan lebih lama serta ukuran yang lebih besar.

Michelin mengklaim bahwa Road 6 ini banyak manfaat di dalamnya dari desain ukiran yang lebih fresh dan bahan baku yang lebih baik dan dengan bentuk yang lebih baik lagi. semuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja lebih baik hingga 15% dalam cengkraman ban untuk kondisi basah di bandingkan versi lama. Dan juga peningkatan sekitar 10% dalam hal masa pakai ban, Jadi lebih awet gaess..itu sih yang penting ya, jadi gak sering sering ganti ban dan gak cepet habis. hahaha

baca juga :

Michelin Road 6 yang terbaru ini terdiri dari 6 ukuran untuk Depan dan 8 Ukuran untuk Belakang, Sedangkan selain Road 6 ada Road 6 GT yang hadri dalam satu ukuran depan dan tiga ukuran belakang yang bisa mencakup segala sesuatu mulai dari untuk mesin sub 500cc hingga motor hyper kelas motorsport mesin 1600cc.

Sedangkan untuk harganya bervariasi sesuai dengan versi Road 6 atau Road 6 GT dan juga sesuai ukuran ban nya.

Belum tahu apakah Road 6 dan Road 6 GT ini sudah hadir di Indonesia atau masih sementara di pasarkan di Eropa. Info selanjutnya akan menyusul

semoga bermanfaat