KTM 1290 Super Duke GT – Sport-tourer Gambot

Motoblast.org – KTM telah memperbarui sport tourer 1290 Super Duke yang berbasis, 1290 Super Duke GT dengan peralatan elektronik baru, sambil membawa sebagian besar spesifikasi utama model sebelumnya pada Frame tubular chrome

Sebagai motor gaya naked bike Super Duke GT mengusung mesin 1.301 cc 75-derajat LC8 V-twin dengan tenaga 175 hp dan torsi 141 Nm, dan telah direvisi. Dengan peraturan emisi Euro 5. Komponen untuk mesin ini termasuk katup intake titanium, piston forged dan busi kembar untuk setiap silinder.

Pembaruan utama terdiri dari layar TFT tujuh inci baru yang diangkat dari model petualangan Super Adventure S 1290 terbaru, yang kini menghadirkan fungsionalitas navigasi belokan demi belokan setelah terhubung ke smartphone pengguna melalui aplikasi seluler KTM Connect. .

Pada stang, pod kontrol yang diperbarui seperti yang ditemukan pada Super Adventure S 2021 dan Super Duke R 2020. Bergabung dengan daftar peralatan Super Duke GT adalah suspensi semi-aktif yang dikontrol secara elektronik WP untuk garpu depan upside-down 48 mm dan shock belakang. Stang itu sendiri dapat disesuaikan melalui empat posisi dan 22 mm, dan dilengkapi standar dengan pegangan berpemanas, kaca depan yang dapat disesuaikan, dan LED menikung.

baca juga :

Pengereman dilakukan oleh Brembo dengan kaliper monoblok empat piston pada cakram 320 mm di depan, sedangkan cakram belakang tunggal 240 mm mendapat kaliper dua piston. Pengereman elektronik termasuk menikung ABS, yang dapat dialihkan ke mode supermoto atau sepenuhnya terlepas. Bantuan pengendara lebih lanjut termasuk Motor Slip Regulation (MSR), quickshifter naik-turun, kontrol penahan bukit, sistem pemantauan tekanan ban, dan kontrol jelajah.

Rolling stock pada Super Duke GT adalah satu set velg dari Super Duke R yang menghemat 1 kg berat unsprung, dan dilengkapi dengan ban Continental ContiRoadAttack 4 sebagai standar. Seperti sebelumnya, Super Duke GT yang diperbarui mendapat tangki bahan bakar 23 liter, dan tinggi jok 835 mm.