CFMoto tunjukkan motor konsep SR Vision dengan komponen premium, suspensi Ohlins

Motoblast.org – Pabrikan sepeda motor CFMoto, yang berasal dari China, telah mengungkapkan Vision Concept SR di halaman media sosialnya. Belum ada sebutan resmi yang dilampirkan pada motor sport CFMoto ini, tetapi di beberapa bagian ada tulisan ‘SR’, seperti yang digunakan pada jajaran motor saat ini di kelas ini.

Dibuat untuk mengukur minat publik, CFMoto mengatakan motor konsep ini dikembangkan oleh divisi penelitian dan desainnya di Eropa. Selain itu, kita diberi pemahaman bahwa perusahaan Eropa lain yang terlibat dalam pembuatan Vision Concept SR, Kiska, yang juga mengembangkan dan merekayasa sepeda motor untuk KTM.

baca juga :

Selain garis gaya yang menarik, CFMoto juga terlihat cocok untuk melengkapi motor konsep ini dengan komponen bermerek premium seperti rem Brembo, knalpot SC Project, ban Pirelli Supercorsa dan suspensi Ohlins. Yang lebih menarik adalah apa yang tampak pada sayap serat karbon palsu yang dipasang pada Vision Concept SR.

Belum ada detail teknis lainnya yang diketahui, tetapi melihat grafik dengan ‘400’ di sampingnya, kita dapat berasumsi bahwa konsep ini akan hadir di bawah ambang 500 cc. Melihat kerja sama yang erat antara CFMoto dan KTM, ini mungkin menjadi rumah baru bagi mesin KTM 390, yang saat ini digunakan pada naked sport KTM 390 Duke dan sportbike KTM RC390.