Kawasaki Tampilkan ZX10RR livery balap klasik di WSBK 2021

Dalam dan di tengah-tengah pertarungan tanpa hambatan untuk Kejuaraan Dunia Superbike antara beberapa pemenang WSBK Jonathan Rea dan penantang Toprak Razgatlioglu dari Pata Yamaha, Kawasaki Racing Team (KRT) menunjukkan sepasang Kawasaki ZX-10RRs yang mengenakan warna balap klasik Kawasaki. Menandai ulang tahun ke-125 merek tersebut, dan bersamaan dengan peluncuran logo “Rivermark” Kawasaki, livery balap merayakan masa lalu dan masa depan Kawasaki.

Dalam kilas balik ke Kawasaki ZXR-750 H2 klasik dengan garis-garis hijau Kawasaki, putih dan biru yang berani, Rea akan mengendarai ZX-10RR untuk memperingati mesin yang dikampanyekan oleh Scott Russell dari Amerika. Russell dinobatkan sebagai juara WSBK pada tahun 1993 balap ZXR-750 H2 dan dirayakan oleh penggemar balap sebagai “Mr Daytona” untuk keberhasilannya di sirkuit Amerika.

baca juga :

ZX-10RR lainnya akan dikendarai oleh rekan setim Rea Alex Lowes dan menyerupai skema warna yang digunakan pada Kawasaki GPz900R Ninja yang ikonik, Kawasaki pertama yang membawa nama itu serta menjadi sepeda motor Kawasaki jalan raya berpendingin cairan pertama. Skema cat terkenal meniru warna Ninja GPz900R yang dikendarai oleh aktor Tom Cruise dalam film “Top Gun”.

Kedua ZX-10RR yang mengenakan warna balap khusus akan debut di putaran Argentina di Circuito San Juan Villicum. Bagaimana menurut Anda, para pembaca paultan.org yang merupakan penggemar balap superbike?