Ini dia Wujud final KTM RC 200 my 2022

Halo masbro.. KTM India memang sudah terendus berencana memberikan refreshment terhadap produknya motorsport fairing yaitu KTM RC series seperti RC 125, RC 200 dan RC390. Banyak sebelumnya media sosial para pecinta motor telah share wujud spyshoot yang terindikasi di test jalanan dengan motor yang di kamuflase banyak beredar.

Eh ndilalah sebelum motor ini siap di rilis, wujud aslinya bocor duluan. loh kenapa?? Yup.. karena beberapa waktu yang lalu KTM india membuat website resmi untuk peluncuran KTM RC series ini dengan memunculkan foto fotonya namun segera di takedown, mungkin kesalahan dari oknum mereka ya…. tapi untunglah beberapa foto bisa di selamatkan oleh bikers pecinta otomotif Yadu Krishnan beberapa foto . Naaah yang kita share kali ini adalah KTM RC 200 yang bisa di selamatkan alias di save duluan sebelum website resmi RC series di take down pihak KTM . hahaha

baca juga :

Dari foto diatas bisa di simpulkan bahwa secara garis besar desain berubah total, fairing depan berubah desain body nya, lampu depan menggunakan lampu bohlam Halogen dengan frame yang masi 1 lampu namun bentuknya berubah. Tangki terlihat lebih besar dan berotot. secara keseluruhan sih kalau kita mungkin agak aneh melihatnya karena memang KTM dari dulu desainya agak aneh dan nyeleneh dari desain motor pada umumnya.

Buntut masih konsep yang sama dengan sebelumnya jok yang memanjang sampai ujung , Bentuk velg dan bentuk desain lainnya yang sudah di revisi dengan lebih baik.

Model spion yang unik, serta panel speedo yang sudah kayak KTM 390 dan mesin yang sama yaitu 199,5cc single silinder, 6 gearbox dan power 24,6hp dan torsi maksimum 19,2nm.

Sudah menggunakan ABS dual channel, pilihan warna tidak jauh jauh dari warna orange kombinasi putih dan mungkin ada versi hitamnya juga seperti sebelumnya. SHock depan Upside down WP Apex 43mm dan belakang WP Apek monoshock.

Mengenai harga masih belum ada bocoran terbaru.