Petronas SRT pilih Cal Crutchlow untuk 3 balapan lagi gantikan Franco Morbidelli

Halo masbro… dengan absennya Franco Morbidelli, Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) akan menempatkan Cal Crutchlow sebagai pengganti sementara untuk tiga balapan kedepan. Morbidelli, yang saat ini dalam pemulihan dari operasi lutut karena cedera yang diderita selama pelatihan, tidak akan kembali ke MotoGP untuk putaran berikutnya di Styria setelah liburan musim panas.

Crutchlow, yang saat ini bertugas sebagai pembalap penguji untuk Yamaha Racing, dijadwalkan untuk balapan di dua putaran MotoGP berikutnya di Austria – Grand Prix Styria pada 8 Agustus dan Grand Prix Austria pada 15 Agustus, diikuti oleh Grand Prix Inggris di Silverstone pada 29 Agustus.

baca juga :

Memulai karir MotoGP pada tahun 2011 dengan Yamaha Tech 3, Crutchlow menempatkan posisi kejuaraan terbaik kelima pada tahun 2013 di Yamaha YZR-M1, tahun terakhirnya bersama tim. Satu musim bersama Ducati pada tahun 2014 dengan posisi ke-13 di kejuaraan pembalap melihat penduduk Isle of Man berusia 35 tahun pindah ke Honda pada tahun 2015, di mana ia membalap dengan Honda RC213V selama enam musim sebelum pindah ke Yamaha Racing Test Team tahun lalu.