Motor KTM RC16 Motogp Dijual, harga murah cuma 5 Milyar

KTM mengumumkan bahwa motor KTM RC16 Moto9 2019 milik Pol Espargaro untuk dijual dalam kesepakatan unik yang membuat kita semua bakal terkejut.

Banyak yang menganggap bahwa KTM tidak melakukan ini hanya untuk mengumpulkan sedikit uang ekstra, ia hanya memasang tanda Dijual di RC16 yang diperebutkan oleh Pol Espargaro selama musim MotoGP 2019.

Ini tentu saja merupakan kesepakatan yang menarik, yang membuat Anda mendapatkan motor MotoGP full spec dengan corak oranye mencolok dengan stiker Red Bull dan meninggalkan nomor balapan sehingga Anda benar-benar dapat membayangkan Anda adalah seorang Espargaro sendiri.

Ini juga memiliki beberapa prestasi. Secara keseluruhan, Espargaro mencetak 100 poin, finis di sepuluh besar dalam delapan kesempatan dan mendapat hak istimewa di Misano ketika pembalap Spanyol itu mengamankan start barisan depan perdananya untuk pabrikan.

Klasifikasi ini keluar pada tumit dari dua putaran MotoGP 2020 pembukaan di mana KTM memiliki peran utama dengan kecepatan kompetitif, yang setidaknya menunjukkan itu tidak perlu untuk membilas mesin 2019 untuk bagian aero seperti yang dimiliki Honda.

Harganya adalah 288.000 Euro sebelum PPN (lebih dari £ 260.000) atau sekitar 5 milyar rupiah jika Anda memiliki banyak uang, namun itu membuat Anda mendapatkan paket privilege yang mengesankan, termasuk:

  • Satu set lengkap kulit balap Pol Espargaro
  • Helm ras Espargaro yang ditandatangani
  • Paket Acara MotoGP VIP untuk setiap acara 2021 *. Pengalaman tersebut termasuk tur di belakang layar, bertemu-dan-sapa dengan pembalap MotoGP dan satu set lengkap pakaian tim Red Bull KTM Factory Racing
  • Akses akhir pekan ke unit Stasiun Red Bull Energy dengan pilihan katering dan penyegaran penuh

Popular post

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply