Valentino Rossi Rela di lempar ke Tim satelit??waaah

Valentino Rossi telah mengungkapkan bahwa ia mungkin bersedia minggir untuk bergabung dengan tim satelit Yamaha Petronas SRT untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021

Valentino Rossi telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan beralih ke Tim satelit, Yamaha Petronas SRT untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021, yang akan secara efektif memastikan pabrikan mempertahankan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Rossi adalah faktor utama dalam kebingungan yang di hadapi yamaha karena harus memutuskan pada line-up sang rider untuk tahun 2021 dan seterusnya dengan Rossi, Vinales dan Quartararo yang semua kontraknya akan selesai pada akhir musim ini.

Secara kritis, Rossi – yang tetap sangat populer dan merupakan duta merek yang signifikan – telah diberitahu oleh Yamaha bahwa dia tidak akan ‘dipaksa’ keluar dari daftar rider pabrikan Yamaha-nya, yang berarti Vinales dan Quartararo pada dasarnya akan saling berhadapan untuk Naik 2021, meskipun keduanya mendominasi juara tujuh kali di kelas utama pada 2019.

Memang, Yamaha telah menyatakan ingin mempertahankan ketiganya untuk tahun 2021 tetapi jika menghadapi kehilangan baik Vinales atau Quartararo – atau keduanya – jika mereka tidak yakin naik sebagai rider pabrikan, targetnya haruslah bersaing sesama tim.

Ini adalah dilema besar karena Rossi sendiri mungkin bersedia untuk minggir dan bergabung dengan satelit Petronas SRT tim Yamaha Quartararo yang saat ini sangat bersaing dengan tim pabrikan. Itu Menunjukkan bahwa daya saing tim di musim rookie mendorongnya untuk mempertimbangkan bahwa ia memiliki opsi yang kuat.

Saya tidak melihat perbedaan sebesar itu. Saya lebih suka tetap di tempat saya, tetapi seperti yang saya katakan, kami tiga dan kursi dua, jadi Anda harus memikirkan yang ketiga, “kata Rossi kepada Gazetta dello Sport

Dan meskipun itu Petronas, tim itu tidak tampak buruk bagiku. Tapi mungkin Vinales akan pergi. Atau Quartararo mengubah merek. Siapa yang tahu apa yang dia pikirkan.

Saya ingin memiliki sedikit waktu lagi, sayangnya semua yang ada di MotoGP diputuskan hari ini di awal tahun.

Saya perlu sedikit, mungkin setengah musim. Saya akan berbicara dengan Lin dan Yamaha untuk memahami bagaimana mereka melihatnya.

Bisakah Valentino Rossi minggir sebentar ke tim satelit untuk membantu Yamaha mengamankan masa depan nanti?


Ada beberapa pilihan , tetapi Rossi melepaskan diri dari persamaan demi beralih ke tim satelit Yamaha bisa jadi akan menjadi langkah berani tapi bisa diterapkan.

Rossi telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Yamaha selama bertahun-tahun, tetapi bahkan jika ia melanjutkan dua musim lagi di MotoGP, ia pada akhirnya tidak memiliki masa depan jangka panjang dan pabrikan berisiko kehilangan satu atau lebih rider bertalenta paling cemerlang jika mengorbankannya. masa depannya demi mendapatkan yang terbaik dari merek VR46 selagi mereka masih memilikinya.

Dengan memberi jalan bagi pasangan muda dan segar dalam tim pabrik untuk memastikan masa depan mereka akan menjadi hadiah yang luar biasa. Seperti yang dia katakan, Petronas SRT belum tentu merupakan alternatif yang buruk valentino rossi.

Dia masih akan terlibat dalam pengembangan M1 – bahkan jika dia mungkin tidak akan menjadi kekuatan pendorong di balik perubahan yang signifikan – dan Petronas hampir pasti akan senang memiliki nama ikonik.

Popular Post

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply