Bocor alus, Kawasaki ZX6R facelift 2019 akan hadir oktober ini.

Ninja ZX-6R ABS

Motoblast.org – penjualan motorsport kelas 600cc memang banyak mengalami penurunan beberapa tahun ini, namun sepertinya geng hijau alias kawasaki masih kekeh dengan pendiriannya untuk mempersiapkan ZX6R facelift model year 2019.

Halo masdab… kawasaki adalah pabrikan yang terkenal dengan jajaran motorsportnya yang terkenal juga dengan desain desain motornya yang membius para biker, walaupun lesu di pasar motorsport 600cc, namun kawasaki masih tetap kekeh ingin nimbrung di kelas supersport 600cc karena mereka menganggap bahwa pasarnya kasih ada.

Kabar terbaru muncul dari Amerila bahwa kawasaki kedapatan akan merilis motorsport 600cc yaitu ZX-6R akhir tahu 2018 ini.

Sebenarnya kabar tentang munculnya ZX-6R model 2019 ini tidak di sengaja karena muncul dari NHTSA alias Badan keselamatan jalam raya As atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA)

Terkuak Wajah Sosok Yamaha Xabre Facelift lebih jelas!!Cadasss broo

Kawasaki Ninja ZX-6R facelift 2019 bakalan hadir oktober nanti

Karena tanggal embargo untuk model ini adalah 11 Oktober 2018, kami meminta agar dokumen ini tidak diposting di situs web NHTSA sampai setelah tanggal embargo,” tulis Kawasaki dalam surat kepada NHTSA.

Baca : Pilihan warna Render yamaha Xabre Facelift! Mana favoritmu bro??

Namun NHTSA sepertinya tidak menghiraukannya dan NHTSA tetap mempostingnya. Belum ada konfirmasi soal tindakan NHTSA, kemungkinan ialah soal validitas produk karena NHTSA merupakan badan independen. Wowww

Jika melihat akan di rilis Oktober, di bulan itu paling tidak ada dua event otomotif besar berskala internasiona yaitu AIM Expo di Las Vegas sekotar tanggal 11 oktober 2018 dan yang kedua adalah INTERMOT Cologne, di Jerman.

Semoga bermanfaat.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply