Wujud Fairing depan Honda RC213V Motogp 2018 test di Sepang, bentuk Dinamis Fairing yang nyatu dengan body

Motoblast.org – motogp – Haloo mas dab… jika kita melihat tahun lalu motogp 2017 saat mereka mengetes motor rc213v terlihat tidak terlalu ekstrem dalam membuat winglet atau dinamis fairing untuk bisa menstabilkan motor, namun jika masbor melihat di tahun 2018 ini sekarang menjadi lebih ekstrem dari tahun lalu karena menggunakan fairing dinamis yang terlihat lebih lebar.

Seperti di share oleh crash.net saat memasuki hari kedua test privat di sepang terlihat Honda memperlihatkan desain fairing baru untuk RC213V mereka,

baca : Repsol Honda Tim Motogp akan di launching 20 februari di jakarta

TIm HRC menggunakan fairing dinamis berbentuk seperti sayap dan berongga yang terlihat lebih lebar dari tahun 2017 saat di test oleh rider Hiroshi Aoyama, terlihat dari depan hemmm kayak kepala yang ceper dengan sungut kiri kanan. wahh

Ada semacam fairing menyatu di kiri kanan yang berbentuk vertikal dan berongga hingga pada bagian depan sebelah pipi kiri kanan batok kepala.

Menurut Direktur teknik motogp Danny ALdridge mengatakan bahwa perubahan ini di butuhkan pada sayap motor dan pada yamaha terlihat lebih ekstrem saat di test valencia bulan november tahun lalu namun sekarang sudah di revisi.

Bentuk aero fairing pada yamaha memiliki bentuk segitiga tambahan lebih banyak daripada milik ducati, aprilia dan honda.

 

Untuk pengujian test privat ini Tim masing masing pabrikan bisa menggunakan desain fairing yang mereka inginkan untuk di uji namun saat di gunakan race nanti harus melalui pengujian oleh Bagian Direktur teknik motogp.

Ducati sendiri telah menguji Gp18 mereka dan di tangan casey stoner dan Michele Pirro, mereka menguji tanpa sayap dan sejauh ini sementara KTM dan aprilia masih menggunakan desain yang sama seperti di test november 2017.

motoblast.org < a

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply