Yamaha R25 mengaplikasikan Tangki Kondom?? lah seperti aplikasi tangki byson dong ??!

new render-Yamaha-R25-2014new 2

 

Halo mas dab… dapat kabar terbaru yang motoblast seperti mengerutkan dahi pada awalnya..namun pada akhirnya manggut manggut..hehe..nah berita tentang bahwa Tangki pada yamaha R25 akan mengaplikasikan kondom tangki, kayak yang di aplikasikan pada yamaha byson!!dari narasumber yang bisa di percaya..wooww…namun yang di maksud kondom tangki pada yamaha R25 ini bukan berarti bentuknya sama dengan yamaha byson ya… hanya aplikasinya saja..so di sinyalir tangki akan lebih gambot dan terlihat padat berisi..

Naah motoblast dapat info dari mana? awalnya dapat dari mas bro mario devan dengan blognya di mariodevan.com, klik artikel nya disini, mas bro devan  ini mendapat bocoran tentang bentuk yamaha R25 terutama tangki nya, dari narasumber yang bisa di percaya akurat….dan bentuk tangki kata narasumbernya persis seperti di renderan motoblast..

waaah ini..motoblast di sebut sebut..pantes kok bulu mata rontok semua..hehe..lihat artikel

aplikasi kondom tangki bukan tanpa alasan mas dab..kita lihat saja di motogp semua pake kondom tangki..selain bentuk lebih kekar, padat namun juga mengurangi bobot motor, walhasil bisa di geber nih motor,..siip toh strategi nya..

terlebih lagi..estetika dari model nya akan ciamik..pasti orang banyak yang terbius melihat sosoknya R25 nanti..

Naah..jika benar berita ini…so pasti..keren..apalagi di tambah berita dari lek ipan pertamax7 yang katanya body yamaha R25 sama besar seperti ninja 250R FI, wuih sangaarr..dan juga kata nya R25 ini akan lebih bagus daripada kawasaki ninja 250R FI..nah kalo ini motoblast belum berani berkomentar..lihat artikel lek ipan disini

ditambah lagi di artikel lek ipan ada kata kata di bawah ini

lek ipan

seneeng aja jadinya..hehe

sssstt..motoblast lagi buatin untuk detail buntut Yamaha R25 beserta tampak belakang biar gamblang..xixi..semoga aja gak keduluan nongol R25 secra gamblang..biar gak kadaluarsa renderanya…hehe

olahan buntut sementara dari motoblast kemaren…tapi belum sempurna..

new render-Yamaha-R25-2014new 4

last …kembali ke topik..Yamah R25 pake kondom tangki layaknya byson?? gimana menurut mas dab??

monggo share dan komen nya..

semoga bermanfaat

 

About Motoblast 8024 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply