KTM 690 SMC R dan Model Enduro di lahirkan kembali

Suzuki bike meet

KTM telah meluncurkan 690 SMC R dan 690 Enduro baru di EICMA di Milan. Sepeda baru menggantikan model yang dihentikan pada tahun 2017 dan ditampilkan bersama-sama dengan model KTM 790 Adventure dan KTM 790 Adventure R di acara tersebut.

690 SMC R
Dimulai dengan 690 SMC R, supermoto generasi terbaru ini didukung oleh mesin LC4 terbaru dan mengambil klaim dari produksi tunggal silinder paling kuat di dunia, menghasilkan sekitar 73bhp dan 54,2 ft-lb torsi.

Bersamaan dengan banyak poke untuk serangan urban, motard baru ini juga memiliki dua mode berkendara – terdiri dari Street dan Sport. Terlebih lagi, menikung ABS, kontrol traksi ramping-sudut sensitif dan quickshifter sekarang juga disertakan.

Mode ABS Supermoto juga akan memungkinkan pengendara untuk membuka hooligan dalam mereka, membantu dengan roda belakang yang lebih terkontrol. Ini kemudian dilengkapi dengan sasis yang diperbarui dan subframe baru, serta suspensi WP yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Kisaran bahan bakar juga ditingkatkan, berkat tangki bahan bakar yang lebih besar 1,5 liter.

690 Enduro R

KTM 690 Enduro R terbaru mendapatkan peningkatan mesin, elektronik, dan sasis yang sama seperti SMC R di atas, namun menggunakannya untuk membantu pengendara yang eksploratif menaklukkan hal-hal kasar.

Ditopang oleh kursi yang diperbarui dan bodywork yang lebih tajam adalah sasis baru yang dikawinkan dengan suspensi WP XPLOR penuh yang diadaptasi dari model EXC yang sepenuhnya off-road.

Spyshots menunjukkan KTM sedang mengerjakan 690 Enduro dan Supermoto baru
Bagi kita yang memiliki gairah untuk single besar, 2017 adalah tahun yang menyedihkan karena KTM menjatuhkan baik 690 Enduro R dan 690 SMC R dari jangkauan mereka di Eropa. Ada desas-desus bahwa itu untuk menghindari persaingan langsung dengan adik-adik Husqvarna yang sama 701 Enduro dan 701 Supermoto, tetapi kenyataannya itu hanya kasus 690-an jatuh busuk peraturan Euro4. Sekarang MCN telah melihat tembakan mata-mata yang menunjukkan bahwa mereka kembali dan mereka lebih baik dari sebelumnya.

Mesin di 690 tua telah ada selama beberapa saat dan terlihat agak lama di gigi. The Duke 690 menerima mesin baru pada tahun 2016 (yang juga masuk ke Husky 701) dan dengan kelihatannya, unit baru sedang menuju Enduro dan SMC, juga. Mesin itu dikerjakan ulang secara besar-besaran untuk Duke: membosankan meningkat sebesar 3mm tetapi stroke berkurang, sehingga perpindahannya sama tetapi sekarang revs lebih mudah. Kepala silinder juga dibentuk kembali, yang memberikan dorongan daya 7% hingga 73bhp bersama dengan peningkatan torsi menjadi 54,48 ftbb. Mengingat ini adalah sepeda yang luar biasa ringan, itu berarti banyak daya dalam paket kecil, jadi mereka harus menjadi kerusuhan mutlak.

Serta lebih kuat, KTM juga memperlakukan mesin ke sisi perbaikan dengan memasang poros penyeimbang kedua. Baik Enduro dan SMC dilengkapi dengan peredam suara yang lebih besar, yang mengandung catalytic converter, untuk mendapatkan sepeda baru melalui Euro4.

Semua berubah
Perubahan besar lainnya adalah untuk bodywork, yang telah sepenuhnya dibentuk kembali. The fairings di Enduro dan SMC telah ramping dan juga tampaknya telah beralih dari dua potong menjadi satu bagian. Ini harus membuat ujung depan lebih ramping, untuk membantu Anda lebih dekat ke bagian depan biker untuk kontrol yang lebih baik. Kursi juga telah direprofil ulang, mungkin untuk membuatnya lebih nyaman karena kursi bangku tua itu langsung dari jangkauan Ass Agony KTM.

Enduro dan SMC tidak benar-benar memiliki subframe per-se, menggunakan tangki bahan bakar 12 liter mandiri sebagai gantinya. Ini juga telah dibentuk kembali tetapi tampaknya tetap memiliki ukuran yang sama.

Suspensi depan pada model Enduro juga berbeda. Tampaknya garpu WP Xplor 48 dari 500 EXC-F, yang memiliki 300mm perjalanan dibandingkan dengan 250mm pada 690 Enduro lama – jadi dengan shock belakang yang serasi mungkin model baru akan lebih mampu di off-road . Ini mungkin sangat sedikit menggunakan tujuan ganda, tetapi Petualangan 790 yang akan datang kemungkinan akan mengambil tugas tersebut. Suspensi pada SMC tampaknya tidak berubah. Dengan pengecualian lampu utama, kedua motor juga telah diubah menjadi lampu LED.

Awal yang baru
Ketika kami bertanya KTM tentang kematian 690 Enduro R dan SMC R di Inggris dan KTM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk platform mesin silinder tunggal LC4 mereka seperti yang ditunjukkan oleh program pengembangan besar yang masuk ke Duke dan mereka meyakinkan kami bahwa mereka jauh dari selesai dengan model baik.

Kami berharap KTM akan memperkenalkan kedua sepeda baru secara resmi di EICMA pada bulan November, bersama dengan 790 Petualangan baru dengan ketiga akan dijual pada tahun 2019.

Highlight
Motor baru yang lebih halus dan lebih kuat
All-new bodywork, subframe dan unit kursi
Penangguhan baru
Diharapkan pada 2019

Popular posts

motoblast.org < a

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply