Marquez juara Sepang, Rossi jatuh di 4 lap terakhir

Suzuki bike meet

Dari awal hingga pertengahan bahkan hampir menemui finish di sirkuit sepang malaysia, ternyata tidak membuat rider itu bakal memegang juara bro..

Terbukti oleh valentino rossi yang dari awal memimpin race dengan berada posisi paling depan cukup jauh.

Marques yang terkena pinalty dari yang seharusnya pole position menjadi posisi ketujuh.

Pelan tapi pasti marques bisa mengejar pembalap terdepan atau valentino rossi.

Awalnya gap 1 detik namun semakin lama menjadi semakin menipis hingga 0.8 sampai pada 0.4 detik bro.

Dan terlihat memang marc marques sepertinya sudah bakal bisa menyalip rossi di akhir race, namum sayangnya sebelim di salip valentino rossi sudah jatiu duluan.

Sepertinya ban milik valentino rossi sudah mulai kehabisan daya cengkramnya dan saat 4 lap tersisa, valentino rossi terpeleset saat menukik kekanan dan kebablasan jadi ndlosor..walapun gak parah tapi jelas saja hal itu membuat dirinya ketinggalan jauh dan akhirmya di posisi paling belakang. Kalau tidak salah posisi 18.

Dengan begitu sangat mulus bagi marquez mendapatkan juara di malaysia. Wah waah udah juara dunia, masih menang aja..

Tampaknya memang marques ini terlalu tangguh bagi valentino rossi sekarang ini karena dari motor yang bermasalah hingga usia yang tak lago muda.

Andai saja rossi da marques sepantaran, bakal seru habis nih bro..

Dengan menangnya marques di sepang malaysia, poin yang dikumpulkan semakin jauh mencapai 321poin sedangkan dovizioso di pososi kedia saja masih 220 poin, wah hampir 100 poin gap nya nih. Di posisi ketiga klasemen poin ada mbah rossi dengan perolehan 195, dan keempat ada maverick vinales 193 dan kelima ada alex rins 149 poin.

Semoga bermanfaat.

Motoblast.org

About Motoblast 6423 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply