Marc Marquez Juara di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang. Dovi jatuh!

Hai gan gan.. wah seruh abis nih Motogp Motegi jepang 2018, Start di pole position, Dovizioso tak menjanjikan membuat dirinya menjadi juara di sirkuti ini, strategi menghemat ban teryata tidak berhasil bagi dirinya karena marc marques terus menempel ketat di belakangnya yang membuat dirinya menjad terjatuh saat di tikungan dan mengukuhkan bahwa marc marquez menjadi juara dunia motogp 2018.

Saat pertama Dovi tak tersentuh walaupun gap waktunya sedikit dan semakin lama marc marques menempel ketat di belakangnya, sementara itu val cruthlow berada tepat di belakangnya disusul Johan Zarco di posisi ke empat dan valentino Rossi di posisi kelima.

Sempat di tikungan marc marques kena salip oleh cal cruthlow namun tidak berselang lama berhasil di rebut kembali dan kini posisi kembali lagi dengan dovizioso di paling depan, marc marques kedua, cal cruthlow ketiga, Johan Zarco dan kemudian valentino Rossi kelima

Dan di akhir akhir lap, marc marques berhasil menyalip dovizioso.

Setelah beberapa lap di depan, dan suatu saat di tikungan dovizio seperti kehilangan keseimbangan dan membuat dirinya terjatuh terseret ke tepi lintasan. Ini menjadi momen dimana marc marquez berada di depan dan harus bisa mempertahankan posisinya agar bisa sampai finish menjadi  juara di sirkuit motegi sekaligus juara dunia motogp 2018.

Bahkan beberapa kali Kru dari Marc marquez mengisyaratkan dengan papan bertuliskan Dovi Out, dan kru satunya mengisyaratkan untuk memelankan motornya agar tidak sampai terjatuh karena gap dengan cal crtuthlo cukup jauh jadi tidak usah ngoyo

Momen saat dovizioso terjatuh

bahkan dari monitor juga kru repsol mengisyaratkan hal yang sama aga marc marquez menghemat ban nya dan tidak terlalu kencang yang penting bisa finish dan tidak sampai terjatuh

Akhirnya Marc marquez pun finish dengan juara motegi di susul nomer dua Cal Cruthlow, kemudian juara ketiga Alex Rins dan keempat Valentino Rossi. sedangkan johann zarco yang posisi nya tadi di awal nomer 2 menjadi di posisi keenam setelah di salip oleh bautista.

Selamat untuk Marc Marquez, Juara dunia motogp 2018.

Berikut Posisi 10 besar Finish Motogp Motegi Jepang 2018

POS#RIDERGAP
1
93
M. MARQUEZ
42:36.438
2
35
C. CRUTCHLOW
+1.573
3
42
A. RINS
+1.720
4
46
V. ROSSI
+6.413
5
19
A. BAUTISTA
+6.919
6
5
J. ZARCO
+8.024
7
25
M. VIÑALES
+13.330
8
26
D. PEDROSA
+15.582
9
9
D. PETRUCCI
+20.584
10
55
H. SYAHRIN
+24.985

motoblast.org < a

About Motoblast 6924 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply