Modif Striping Honda PCX 150 2018 GTR Blue

Suzuki bike meet

Hai gan gan.. kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk Honda PCX 150 2018 warna apa saja dengan tema GTR Blue untuk inspirasi terbaru dari motoblast bagi para rider pcx 150 2018 di indonesia ataupun di negara lainnya.

Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Setelah diperkenalkan perdana oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.150.000 untuk tipe ABS.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya.”

Baca : Ini dia 6 Kelebihan Honda Vario 150 2018, Nomer 4 pasti kamu mengakuinya

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Baca juga : Intip 4 kelemahan Honda Vario 150 2018 ini. Nomor 3 bakal buatmu kaget!!!

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

semoga Modif Striping Honda PCX 150 2018 GTR Blue bisa menginspirasi bersama < a

ARTIKEL POPULER

About Motoblast 6350 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply