Yamaha MX King Facelift ada livery Movistar!!

Suzuki bike meet

Hai gan gan…. Yamaha MX King 150 atau di Vietnam bernama Yamaha Exciter belum lama ini mendapatkan facelift atau pembaruan dengan perubahan di beberapa part namun tidak semuanya, bisa di bilang sebagai Minor facelift.

Di bulan Agustus 2018 alias bulan lalu, yamaha Exciter mengalami facelift ada ada beberapa hal baru yang ada di yamaha exciter facelift 2018 ini. seperti dengan penampilan headlamp baru bergaya led, full digital LCD panel speedometer, kemudian ada engine on of serta bentuk velg baru dan fitur remote answer back system.

Walaupun masih facelift minor change namun yamaha exciter 150 facelift ini sudah terlihat beda dari yamaha MX king 150 di Indonesia, namun di bulan agustus ini Yamaha Exciter facelift ini kembali mendapatkan penyegaran atau mendapatkan tambahan warna baru.

Dan warna baru dari Yamaha exciter facelift 2019 ini ada yang versi movistar dan ulang tahun ke-20 dengan warna biru putih. kita tahu bahwa Yamaha adalah terakhir kalinya di musim ini akan berlivery movistar, bisa di anggap terakhir kali akan mengaplikasikan livery movistar motogp, selanjutnya yamaha akan bekerja sama dengan monster energy, entah deh bentuknya seperti apa nanti.

Baca juga : Beli Yamaha Lexi, Ketahui 4 Kelemahan nya

Dua warna baru dari Yamaha Exciter 150 facelift ini dibandrol dengan harga 47,99 juta Dong Vietnam atau sekitar Rp 30,5 juta.

yamaha exciter facelift movistar – yamaha mx king facelift

Itu artinya Yamaha exciter 150 facelift ini memiliki total 7 warna yang di pasarkan di vietnam. Yamaha Exciter 150 RC new version yang dibandrol seharga 46,99 juta Dong Vietnam punya empat variasi warna, hitam, oranye, merah, dan putih.

Exciter 150 GP new version berwarna biru, seharga 47,49 juta Dong Vietnam. Lalu dua versi baru, Exciter 150 Movistar, dan Exciter 150 version of the 20th anniversary dengan harga 47,99 juta Dong Vietnam.

Sementara itu di Indonesia saudara kembarnya di Yamaha MX King 150 belum juga mendapatkan penyegaran alias facelift apapaun, informasinya juga belum ada, masih buram bro.

Sedangkan dari sisi warna, Yamaha MX King 150 punya warna hitam dan juga livery Movistar namun masih pakai logo Movistar hijau (bukan livery Movistar Yamaha terbaru).

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply