7 hal baru di Honda Pcx 150 2018 Hybrid yang perlu kamu ketahui!!

Suzuki bike meet

Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Setelah diperkenalkan perdana oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.150.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 1300 pemesanan inden Bali.

Baca juga : 7 Perbedaan PCX 150 2018 standar dengan PCX 150 2018 Hybrid

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.
Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Baca : Harga Asesoris Resmi Honda Pcx 2018 di dealer Honda, Untuk kegantengan maksimal bro

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120.000 hingga Rp 600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, Astra Motor Bali menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu, Astra Motor Bali juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Selain itu AHM juga merilis Honda PCX 150 2018 Hybrid. yang menggabungkan antara tenaga assist dengan tenaga baterai litium yang bisa mendongkrak power juga torsi saat pengendara spin gas.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat.

Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bali Rp 41.950.000.

Naaah kira kira apa sih hal baru yang ada diHonda PCX 150 2018 Hybrid ini?? saat launching Honda PCX 150 2018 Hybrid ini pihak Astra motor bali memaparkan bahwa ada sekitar 7 Point penting yang baru ada di Honda PCX 150 2018 Hybrid yang tidak ada di Honda Pcx 150 2018 standar.

Inilah 7 hal baru di Honda PCX 150 2018 Hybrid yang tidak ada di Honda Pcx 150 2018 standar.

1. New Riding Mode Switch

Jadi di PCX 150 2018 Hybrid ini di bagian stang sebelah kiri ada riding mode nya bro, kayak di CBR250RR. PCX 150 2018 Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode, yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara. Untuk mode dengan huruf D merupakan drive mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

2. New Information at Full digital panel meter

Di PCX 150 2018 Hybrid ini informasinya lebih lengkap dan baru serba digital, termasuk muncul indikasi Riding Mode dan juga muncul indikasi baterai litium sedang ngecharge.

3. New Engine Cut Off Switch
Saat menyalakan Motor , model panel Cut Off Engine nya model baru.

4. New Blue Accent on Headlight

Ada tambahan warna biru di lampu PCX 150 2018 Hybrid yang terlihat samar samar dan menambah elegan dan exclusive versi Hybrid ini

5 New Emblem

Honda PCX 150 2018 Hybrid ada tambahan emblem bertuliskan Hybrid di sayap kanan kiri

6 New Lithiumm Batterai

Honda PCX 150 2018 Hybrid menggunakan bantuan Baterai Lithium untuk menaikkan power juga torsi setiap rider membuka tuas gas, atau melakukan spin. karena Baterai Lithium ini mendorong assist untuk lebih cepat berputar saat tuas gas di tarik

7 New Integrated Motor Assist

Jadi Honda PCX 150 2018 Hybrid ini mengintegrasikan motor assist dengan baterai lithium yang di usung. jadi tenaga nya di dorong oleh baterai lithium untuk motor assist lebih cepat berputar dan mengail power.

Nah itulah 7 hal baru di Honda PCX 150 2018 Hybrid yang tidak ada di Honda Pcx 150 2018 standar.

semoga bermanfaat. mohon maaf jika ada kekurangan dalam bahasan, kata kata atau pun istilah atau penjelasan.

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply