HEBAT!! Yamaha All New R15 V3 livery Movistar GP 2018 Habis terjual 2600 unit kurang dari seminggu

yamaha r15 v3 movistar gp india-1

Halo mas dab… siapa yang sangka ternyata livery Movistar masih menjadi pemikat yang sangat kuat bagi pecinta motor yamaha apalagi pecinta tim Yamaha Movistar Gp. Naah ternyata livery ini masuk dalam jajaran motorsport Yamaha yaitu R15 V3 dengan livery spesial Movistar Motogp 2018, dan ternyata belum seminggu sudah ludes terjual hingga 2300 unit masbro.

Yamaha India resmi merilis Yamaha All new R15 V3 dengan Livery Movistar terbaru 2018 yang memang sama livery nya dengan Yamaha indonesia, soal stikernya, tampilannya.

Dan ternyata di India livery ini sangat di minati oleh biker dari Tanah Rahul sana bro. dan itu terbukti dengan Pemesanan untuk Yamaha All New R15 V3 livery Movistar ini terjual hingga ribuan unit.

Baca : Nmax Hitam dop lama indennya, pilih warna ini kalau ingin cepat sampai

Sejak dirilis pada 16 Agustus lalu hingga tanggal 22 agustus yang hanya 6 hari , artinya seminggu kurang 1 hari sudah tercatat sebanyak 2.677 unit pemesanan yamaha R15 V3 movistar GP 2018.

Dan notabene Jumlah itu bisa diketahui lewat website resmi Yamaha India.

baca : Pernyataan Rossi ini telah remehkan Yamaha, Bos ducati sampai mumet!!walaahh

Yamaha India menampilkan jumlah pemesan ini bukan tanpa alasan , itu di karenakan di India yamaha All new R15 Movistar Motogp 2018 ini di jual dalam unit yang terbatas.

Seperti di lansir dari Indianautosblog, All New R15 dengan livery Movistar baru Motogp 2018 ini hanya di sediakan oleh Yamaha India sebanyak lima ribu unit saja. waah udah separoh nih masbro yang sudah terpesan. wediaann tenann

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7084 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply