Wah ini dia penyebab Motor Trail Yamaha WR150F Lokal bakal lebih mahal dari KLX150 dan CRF150L

ilustrasi / Yamaha WR150F produksi Yamaha Indonesia

Motoblast.org – Halo mas dab… sebuah rumor terbaru dari Yamaha kalau pihaknya akan ikut nimbrung di pasar motor trail alias motor garuk tanah yang semakin kesini semakin laris dan semakin banyak peminatnya. Namun ternyata informasi yang mengagetkan menyeruak bahwa Banderol harga motor trail yamaha 150cc yang akan di berinama WR150F ini akan lebih mahal dari KLX150 dan juga CRF150L, wahh

Informasi tentang harga Yamaha WR150F ini akan nangkring di kisaran angka 40 jutaan masbro. waaah ini jelas jauh lebih tinggi dari pasaran Motor trail lainnya seperti KLX150 dan juga CRF150L yang main di harga 30 jutaan.

Baca : HOT!! Yamaha bocorkan akan lokalkan Motor Trail 150cc, harganya bikin kaget bro!!

Kira kira apa sih yang membuat Harga Yamaha WR150F ini lebih tinggi dari KLX150 dan CRF150L?? mengingat karena Yamaha ini juga sama sama melokalkan WR150F nanti atau akan di produksi di Indonesia.

Naah Tingginya harga calon Yamaha WR150F lokal ini di perkirakan karena Mesin nya memakai basis mesin Yamaha V-ixion yang berarti akan memakai radiator dan akan jadi motor trail pertama buatan indonesia yang akan menggunakan Radiator

Baca: Yamaha WR150F akan di lokalkan, Bocorannya Mesin pakai New Vixion

Yamaha memang di pastikan akan membuat WR150F dan masih dalam tahap persiapan semuanya. sedangkan untuk informasi harganya memang cukup mengagetkan, mengingat karena kompetitor bermain di angka 30 jutaan.

ilustrasi / Yamaha WR150F produksi Yamaha Indonesia

Harga 40 jutaan untuk motor trail yamaha WR150F dengan basis mesin 150cc terbilang memang mahal bro, walaupun akan jadi motor trail pertama di buat di indonesia dengan adanya radiator, namun akankah bisa mendongkrak penjualan jika di angka yang terpaut sekitar 8 jutaan dari kompetitor.

Lawan dari Yamaha WR150F nanti adalah KLX150 yang sudah moncer lebih dulu dan jadi first mover di dunia motor garuk tanah di indonesia dan memegang market penjualan motor trail di indonesia, disusull dengan Honda CRF150L pendatang baru yang juga bermain di angka 30 jutaan yang sekarang juga semakin banyak di minati masyarakat  indonesia

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply