Honda Forza dan Supercub C125 Sudah terindent Ratusan Unit

Suzuki bike meet
2018 Honda Forza 300

Hola mas dab.. benar benar wedian tenan … Siapa yang sangka Bahwa dua produk dari Honda yang di pamerkan AHM di GIIAS 2018 ini ternyata menyita banyak perhatian pengunjung di Jekardah sana, terbukti dengan sabet indent Unit hingga ratusan Unit untuk Honda Forza 250 dan Honda Supercup C125, Walaupun kita tahu bahwa harga kedua motor tersebut tidaklah murah karena di datangkan langsung secara Import alias CBU dari Thailand. woww

Sudah dari setahun yang lalu gaung dari Honda Forza ini sudah menggelegar hingga di tunggu tunggu masyarakat indonesia, semua beranggapan bahwa Honda Forza 125 yang di eropa ini akan di lokalkan ke Indonesia dengan kubikasi mesin 150cc, seperti yang sudah motoblast ulas disini HOT Gan, Honda Forza 150 bakal di banderol Under 25 juta! waduohh opo opo an iki rek! Joss tenan , namun ternyata semua meleset, Pihak AHM malah membuat gebrakan baru yang mengejutkan dengan Forza 250 cc yang bukan di produksi lokal melainkan di datangkan langsung secara CBU alias Import dari Honda Thailand, alhasil harga Honda Forza 250 ini pun bukanlah murah, di banderol 70 juta OTR jakarta, jika sampai bali bisa mapai 75jutaan nih bro.. wahh.. (akankah ada yang berkomentar mending moge seken, mobil LCGC atau mending Wuling?? hehe bercanda)

Begitu juga Honda Supercub C125 pun mengusung nostalgia dengan menggabungkan teknologi terbaru serta keunikan bentuk klasik juga di datangkan langsung secara CBU makanya di banderol 55 juta.

Seperti di katakan oleh Direktur Pemasaran PT. AHM bapak Thomas Wijaya bahwa Untuk Honda Forza 250 kini sudah terindent sebanyak 300 an unit sedangkan untuk Honda Supercup C125  sudah mencapai 150 unit.

Baca : Render Update 2 : New Yamaha R25 Facelift tampak Samping, Desain Fairing depan memang R series bro

Honda Forza 250 harga 70 juta sudah terpesan sebanyak 300 unit di GIIAS 2018

Seperti dilansir oleh vivaotomotif bahwa Kedua motor ini harganya tidak tanggung tanggung bro, di banderol diatas 50 juta loh. tapi dasarnya orang indonesia itu kaya kaya jadi harga segitu hanya jadi selilit bin selingan bagi pecinta motor CBU yang menginginkan prestige yang tidak banyak orang bisa mendapatkan.

Untuk Honda Forza 250 ini di hadirkan untuk bersaing dengan kompetitor yang sudah lebih dulu jalan dengan matic 250cc. Honda Forza 250 ini di banderol dengan harga 70 juta pas sedangkan untuk Yamaha Xmax 250 di banderol 57,8 juta OTR Jakarta

Honda supercub C125 harga 55 juta sudah terpesan 150 unit selama di GIIAS 2018

Untuk Honda Supercub C125 adalah motor nostalgia dari Honda yang menggabungkan antara sentuhan bentuk klasik dengan fitur modern menjad Neo Racer supercub ( sebutan otoshark sendiri) . DIsini Honda Supercub C125 di banderol dngan harga 55 juta yang lebih murah atau selisih 5 jutaan dari Honda CBR250RR Black Freedom atau hitam glosy yang di banderol 59,9 juta.

Pengiriman Unit Honda Forza 250 ini akan di usahakan pada bulan Oktober sedangkan untuk Honda supercub C125 paling cepat september 2018.

Kira kira apakah mas bro termasuk orang yang indent Kedua motor ini? selamat ya… dan sabar menunggu kedatangan unitnya ya… motoblast sih menyembunyikan bentuknya dari nyonya, ntar kalau tahu bisa bisa vario 150 di rumah di tukar sama ini motor. wkwkwk

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6352 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply