Honda perkenalkan CRF450L 2019, motor dual sport yang sudah ditunggu banyak orang!

Suzuki bike meet

Honda resmi memperkenalkan motor dual sport CRF450L, sepertinya akan membuat banyak pecinta motor garuk tanah bahagia nih dan honda mengeluarkan CRF450L ini karena banyaknya permintaan dari para rider pecinta motor dual sport honda.

Honda mencoba menciptakan motor dual sport alias motorcross CRF450R tahun 2019 yang di perbarui menjadi CRF450L dengan bekal yang sudah di perbarui seluruhnya alias semuanya serba baru dengan gearbox 6speed khusus untuk motor dirtbike. Motor cross yang dibekali mesin 450cc yang segera di resmikan di jepang untuk memenuhi para rider motor offroad, alias motor garuk tanah.

Sebelumnya honda sudah memperkenalkan CRF450X tahun 2018 dan sekarang versi L, antara versi X dan L merupakan motor yang spesifikasinya hanpir mirip. Antara Versi X dan Versi L ini memiliki perbedaan pada ground clearance atay jarak terendah ke tanah memiliki perbedaan dimana 12,7 inci pada CRF450X dan 12,4 inci pada Versi L dan ketinggian kursi yang berbeda (37,4 inci pada X dan 37,1 inci untuk L) menunjukkan bahwa panjangnya suspensi pada versi CRF450L akan sedikit pendek.

Platform CRF450L adalah serba Baru dan untuk Sementara semua model CRF450s akan sangat mirip dengan CRF450X dan CRF450L, kedua motor ini tidak dirancang untuk kebutuhan balap, kedua motor dual sport ini memiliki transmisi enam kecepatan baru .

Ada asesoris tambahan pada bagian bawah mesin yang membuat bagian bawah mesin menjadi terlihat lebih lebar dan juga rangka bawah yang kebih lebar pula.

Mesin

Dari tampilan secara keseluruhan Honda CRD450L hampir identik dengan versi CRF450X dengan beberapa perbedaan bahwa versi L menjadi mungkin untuk sesuai di jalanan perkotaan alias street riding. Sedangkan versi X ataupun L ini dikatakan memiliki stroke yang sama dengan rasio kompresi 12,0: 1 yang lebih ringan dibandingkan dengan tipe CRF450R dengan rasio 13,5: 1.

CRF450L juga memiliki profil cam sendiri dan waktu cam untuk power off-road yang lebih terkendali dan lincah.

Casing Pengurangan Kebisingan

Faktor utama untuk menjadikan sepeda legal di jalanan adalah tidak melanggar peraturan kebisingan yang di keluarkan melalui knalpot. Salah satu bagian dari tes itu adalah pengukuran suara di mana suara keseluruhan sepeda, bukan hanya knalpot, semua itu harus dicatat. Bukan hanya berfokus pada suara yang keluar dari knalpot, Honda menemukan cara lain untuk menjaga tingkat desibel keseluruhan pada CRF450L. Penutup casing mesin berada di sisi kanan dan kiri engine. Tidak hanya untuk perlindungan, mereka meredam kebisingan mesin secara keseluruhan. Juga, ada penutup full di atas sprocket depan.

Sekali lagi, bukan hanya perlindungan lebih tetapi suara redaman juga. Bahkan lengan ayun pun memainkan peran mengurangi kebisingan. Diinjeksi dengan urethane untuk menurunkan volume sepeda secara keseluruhan. Terakhir, sistem pembuangan adalah unit hukum jalanan yang didedikasikan untuk menjaga tingkat kebisingan turun.

Suspensi / Chassis


CRF450L memiliki suspensi dengan ukuran 49mm, adjustable coil-musim semi garpu Showa dan sistem yang sama disesuaikan sepenuhnya, Pro-Link Showa shock untuk versi CRF45X, namun pengaturan (redaman dan tingkat musim semi) yang didedikasikan untuk setiap mesin. Bingkai aluminium twin-spar lebih lebar untuk mengakomodasi transmisi L yang lebih luas, dan subframe khusus untuk L, yang dirancang untuk menangani bagasi dan peralatan dengan lebih baik. Tangki ini 2,0 galon dan terbuat dari titanium ringan.

Ekstra


Dasbornya bergaya enduro sederhana, semua jenis kebutuhan ada di sepeda ini. Ada beberapa yang diperlukan seperti sinyal sein, cermin, klakson, dan rakitan lampu LED yang keren. Baterai adalah unit lithium ion yang ditingkatkan untuk menangani lebih banyak permintaan listrik. Radiator berkapasitas tinggi juga memiliki kipas pendingin yang dikontrol termostat untuk situasi yang lambat. Rem depan adalah kaliper kinerja tinggi yang sama dengan CRF450X tetapi piringan lebih tebal dan reservoir fluida lebih besar untuk daya tahan lebih. Rantai o-ring tertutup melilit sprocket baja untuk daya tahan yang lebih besar juga. Terakhir, CRF450L dilengkapi dengan ban 50/50 IRC GP-21/22.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6013 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*