Zarco tidak dihukum insiden Pedrosa, ini penjelasanya

Suzuki bike meet

Di Motogp Argentina memang oenuh drama, banyak sekali insiden unik yang terjadi antar pembalap salah satunya tentang marc marquez dan valentino rossi yang sangat ramai pemberitaanya, namun ada kejadian crash yang malah sepi dari pemberitaan.

Insiden itu adalah crashnya dani pedrosa dengan johann zarco yqng mengakibatkan cidera padq tangannya malah sepi sepi saja seolah tidak ada masalah. Pemberitaan selalu rame dengan marquez dan rossi.

Insiden jatuhnya pedrosa yang mengakibatkan cidera pada tangan iti disebut sebut penyebabnya adalah kohann zarco, saat dani pedrosa melewati area yang masih basah dan mengalami highside.

Karena kejadian ini cidera dani pedrosa dinilai cukup parah dan beberapa pihak termasuk netizen berkomentar bahwa johann zarco pantas mendapatkan hukuman seperti marc marquez

Namun apa yang dilihat netizan hanyalah sebagian kecil dari apa yang sebenarnya terjadi, race director mike webb memberi tanggapan akan kejadian ini.

Race director tidak memberikan sangsi kepada johann zarco adalah sebuah tindakan yang benar menurut mereka karena sebenarnya dani pedrosa crash hingga terpelanting itu karena motornya highside.

Dan sanksi itu di berikan dengan mempertimbangkan banyak kondisi dan keadaan sebenarnya. Setelah melihat semua kejadian dengan seksama dari berbagai kamera dari semua sudut pandang dan beberapa informasi yang akurat dan relevan, maka di putuskan bahwa insiden dani pedrosa dan johann zarco tidak mendapatkqn sangsi karena tidak terjadi kontak atau singgungan langsung antar kedua pembalap, tidak seperti yang terjadi pada marc marquez pasq aleix espargaro dan valentino rossi di race gp argentina.

Motoblast < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 6299 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply