Yamaha FZ-S Fi versi 2018 resmi di rilis di india dengan update rear brake, akankah Byson Fi di indonesia juga sama?

Suzuki bike meet

Motoblast.org – Halo mas dab,,..di India Yamaha FZ-S Fi atau kalau di indonesia bernama Byson Fi kini mengalami update di tahun 2018 dengan ubahan penambahan rear disc brake untuk memberikan pengereman lebih pakem dan juga lebih gagah.

Yamaha di India merilis FZ-S fi versi 2018 dengan update rem cakram belakang sebagai varion opsional untuk spek yang lebih tinggi dan untuk FZ-S Fi 2018 ini setidaknya ada 3 ubahan lainnya selain rem cakram belakang

  1. Pengereman lebih baik : Dengan Rem Cakram belakang maka pastinya pengereman lebih baik, dengan cakram disc brake belakang berukuran 220mm sedangkan ukuran depan 282mm.
  2. Model desain velg baru :  penambahan disc brake belakang ternyata juga di tambah dengan desain velg baru bintang 10, namun selain itu FZ-S versi standar masih menawarkan velg dengan bintang 5.
  3. Desain Kaca Spion baru : Tidak bisa di pungkiri bahwa kaca spion sekarang ini bukan hanya soal kebutuhan tapi sudah menjad trend dan style motor tampak keren, makanya FZ-S Fi 2018 ini di bekali kaca spion berbentuk menyudut dan desain ini berbeda dari desain oval seperti pada versi sebelumnya, yang oval terlihat memang tampilan Old School.
  4. Warna baru : FZ-S 2018 memiliki versi warna baru yaitu biru atau Armada blue yang merupakan versi limited edition, hanya di tawarkan untuk versi terbaru bukan pada versi standar.

Untuk bagian spesifikasi mesin yamaha FZ-S fi 2018 ini masih sama yaitu di dukung oleh mesin SOHC 149cc dengan power maksimal 13,2 ps pada 8000Rpm dan torsi maksimal 12,8 Nm pada 6000 RPm

Artikel terbaru :

Menurut kabar dengan adanya update versi terbaru ini harga pun terkatrol naik.

Apakah Yamaha Byson FI di indonesia juga akan mengalami update yang sama??

Kalau melihat dari desain byson yang mengacu pada motor India, maka disinyalir YIMM juga akan mengupdate dengan update disc brake belakang dan warna serta kaca spion yang baru seperti pada india, bagaimana menurutmu bro ?

motoblast.org < a

 

About Motoblast 6298 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply