Kawasaki W175 inden hingga sebulan, 1500 unit ludes…

Suzuki GSX berhadiah jaket

Motoblast.org – Halo masdab… acungi jempol buat kawasaki untuk gebrakan nya dalam membuat motor yang menjdi first mover dan bisa menjado trend setter baru tahun ini dan kedepan nya.. motor kawasaki W175 yang di rilis beberapa minggu yang lalu ludes terjual hingga 1500 unit.

Tarif Tol bali Mandara Naik Lagi per 8 Desember 2017

Honda PCX 150 baru akan segera di rilis di Bali nih

Angka 1500 unit ini di luar dugaan pihak kawasaki yang hanya menargetkan 12000 unit pertahun jadi sekitar 1000 unit penjualan perbulan nya. Jadi merupakan hal yang luar biasa antusias para biker tanah air menyambut motor jadul 175cc dengan penampilan super jadul dari W series.

Kawasaki W175 di hargai 29 jutaan untuk standar dan 32 jutaan untuk SE dengan perbedaan velg dan knalpot berwarna hitam serta pilihan warna lebih banyak. Untuk standar hanya warna putih saja.

Di bali sendiri kawasaki W175 di hargai 32 juta untuk standar dan 34 jutaan yang versi SE.

Maka ini akan menjadi mangsa para kompetitor untuk menyelami pasar motor retro berkubikasi 175cc.. jika lainya untuk motorsport masih 150cc dengan gaya yang sudah umum, kawasaki hadir dengan trend baru dan model jadul..tak terpikirkan namun jadi booming karena tipikal konsumen motor di indonesia menginginkan hal yang berbeda.

Jika W175 terus terusan laris..bisa bisa kompetitor pabrikan juga akan mengikuti seperti halnya sport 250cc twin silinder.

Last..good job kawasaki..selalu jadi trend setter motor sport di indonesia. Mantap sekali..aspal indonesia bakal di warnai motor motor karburator versi terbaru tetap lulus uji emisi dengan bentuk jadul dan gairah permotoran indonesia menjadi naik kembali…

Motor laris tidak selalu harus injeksi nih..karburator juga bisa bersaing asalkan bisa meracik dengan ciamik. Motoblast.org < a

About Motoblast 5374 Articles

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org – Komen gratis lek…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*