Motoblast Video Blog Tutorial : Cara merubah warna body motor menjadi warna cerah/putih.

Motoblast.org – Halo mas dab, selamat siang,… artikel kali ini motoblast ingin share sebuah tutorial dalam bentuk video bagaimana cara mengubah warna body motor yang gelap menjadi warna terang atau putih, pastinya banyak yang sudah mahir dan juga ada yang belum tahu pastinya bagaimana, jadi monggo di intip

Saat motoblast membuat modifikasi striping di aplikasi software Adobe Photoshop, tidak jarang merubah motor yang notabene berwarna hitam harus saya rubah menjadi warna putih atau warna cerah, dari penelitian saya banyak orang yang tidak tahu trik sederhana ini dengan mengubah warna body motor menjadi putih tapi kehilangan naturalitas artinya putih full flat tidak terlihat lekukan body motor, maka hasilnya adalah gambar motor menjadi seperti tempelan biasa, tidak terlihat natural bahwa motor tersebut berwarna putih, untuk itu trik sederhana dari motoblast ini mungkin bisa membantu

Hanya dengan menggunakan fasilitas Hue & saturation di tambah dengan Brightnes & contrast kita bisa mengubah body motor yang berwarna hitam menjadi warna putih dengan bantuan software photoshop.

software photoshop yang motoblast adalah versi Photoshop CS5.

monggo langsung di intip. silahkan langsung pilih yang versi HD jika ingin sejelas jelasnya dan kedepan nya akan motoblast buatkan video tutorial lainya tentang membuat modifikasi striping di photoshop untuk mengubah motor menjadi lebih keren, dan juga cara cara tutorial photoshop yang di perlukan dalam membuat renderan motor.

semoga bermanfaat….

mungkin akan sedikit lambat karena video versi HD nya lumayan besar. dan durasi 11 menit. mohon kritik dan saran nya agar kedepan bisa memberikan tutorial yang lebih bagus lagi.

dari HP klik disiniĀ 

About Motoblast 5034 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*