Woww Honda CBR250RR Launching senin esok plus buka indent kata M+, monyorrr tenann rek

Suzuki bike meet
RENDER - CBR250RR BLACK - THE LAST3b

Motoblast.org – Halo mas dab..berita terbaru muncul dari media nasional motorplus online, media yang biasanya sangat terkenal dengan informasi terbaru nya yang tidak di dapat dari para blogger ini memberitakan bahwa senin esok memang konfirm akan di launching sosok cbr250rr twin silinder, dan sekaligus buka indent, walaaah tenane ki?

menutut M+, bahwasanya honda cbr250rr akan di launching senin esok di kawasan jakarta pusat, kalau menurut informasi dari motoblast adalah di daerah ciputra word tempat yang exclusive dan selain launching, AHM akan membuka indent di hari itu juga.. sangarrr. baca juga : Dari Video Teaser CBR250RR, Terlihat memakai Banana Arm Aluminium dan Spion Sein ???

Namun apakah akan langsung mendapatkan unitnya setelah indent nanti dan berapa lama sampai kerumah? ternyata seperti kata M+ bahwa walaupun indent di buka senin esok, untuk penyebaran unit cbr250rr akan di mulai awal bulan september, yupp…kira kira sebulan dari indent, dan bisa jadi nyampai di tangan atau di rumah masbro ya sekitar sebulanan deh dari waktu penyebaran. bisa jadi pertengahan september bisa lebih lambat atau lebih cepat. baca juga AHM undang media, blogger, komunitas CBR untuk persiapan rilis CBR250RR di Ciputra Word Senin 25 juli esok

Banderol harga piro?? 

berdoa saja, semoga menjangkau dengan kantong.. hahaha…tapi jangan harap bakal mepet R25, gak bakalan, karena secara fitur jauh berbeda masbro.. mepet dengan ninja yang hampir 70 juta? bisa jadi dengan logika cbr250rr produk lokal namun dengan part dari honda jepang dan di bawah pengawasan langsung, dengan fitur yang diatas ninja, dengan pertimbangan ini makanya harga kemungkinan akan berjibaku dengan ninja 250r fi seri teratas atau ABS SE, kalau ninja 69 jutaan, cbr250rr diharapkan tidak jauh dari itu, yaaa mungkin 73 jutaan lah.. kalau di sekitaran 65 juta gimana? kalau gak ABS mungkin masih bisa ya… hehe..itu opini saya pribadi….

last… dengan hadirnya cbr250rr, maka akan merangsang yamaha R25 dan ninja 250r fi harus juga membuat yang baru juga, dan itu keuntungan bagi kita sebagai konsumen, semakin banyak pilihan yang keren keren, dengan harga kompetitif… asal jangan bingung dan sesuai kebutuhan dan kantong, saya rasa tak masalah.

milih yang mana saja saya rasa semua tergantung selera, so tidak akan ada salahnya milih yang manapun…

RENDER - CBR250RR BLACK - THE LAST3b

About Motoblast 6422 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply