Motogp catalunya : marc marques juara lagi..pedrosa agresif dan valentino rossi juosss!!!

image

Halo mas dab..pasti semua setuju kalo gp catalunya tadi malam sangat seruuu banget..aksi salip salipan gak ada henti henti nya dari lap awal sampai akhir.

Diawal lap jorge lorenzo memimpin di iringi valentino rossi di posisi 2 dan pedrosa di posisi 3. Sedangkan marc di posisi 4.

Tiba saatnya di lap kedua
Marc nyalip pedrosa dposisi tiga. Dan pada lap ke 4 Sementara itu duo rider movistar yamaha pun sengit dan rossi berhasil salip jorge lorenzo di posisi 1. Kemudian marc marques berhasil menyalip jorge lorenzo di posisi kedua.

Lap 5.
Jorge. Lorenzo berhasil salip marc marquez, kemudian di balas disalip kembali oleh marc lagi namun dengan cepat di beri perlawanan oleh jorge lorenzo dan berhasil mempertahankan posisinya diposisi ke 2.

Kemudian beberapa saat lagi..walhasil marc berhasil salip jorge diposisi ke 2

Lap 6.
Dani Pedrosa berhasil menyalip jorge lorenzo dposisi 3.

Lap 9
Pedrosa salip marc dposisi 2.
Kemudian kembali disalip lagi oleh marc marques.

Lap 11
Persaingan marc dan pedrosa sangat sengit yang keduanya saling berusaha menyalip dan mempertahankan.sementara rossi masih diposisi depan.

Lap 12
Dani Pedrosa melebar ditikungan pertama di lap 12.namun tidak terjadi salip salipan.

Lap 13.
Pedrosa terus menempel marc marques dari belakang.

Lap 14
Marc marques melebar keluar lap..tapi berhasil balik lagi, itu karena dia berusaha salip valentino Rossi,kemudian rossi pun disalip pedrosa dari arah dalam..namun bertahan sebentar akhirnya direbut lagi oleh rossi.kemudian dpedrosa disalip marc lagi dan saling pepet2an..

Lap 15.
Rossi udh mlai agak mnjauh ddpan. Sedangkan marc dan rossi sengit saling ingin menyalip

Lap 19
Dan pada akhirnya di lap 19 marc marques berhasil salip rossi kemudian di sambut lagi dengan pedrosa salip rossi dari dlm, namun kembali terulang bahwa rossi brhasil mraih posisi 1 kmbali. Dengan marc marques d posisi 2 dan pedrosa dposisi 3.

Lap 20
Marc marques berusaha salip rossi dari luar dpisisi 1 dan berhasil…juooss tenan marc marques ini..

Kemudian pedrosa berisaha salip rossi jg…dan pedrosa dibayang2i jorge lorenzo di belakangnya

Marc melebaar tp tetep gakbisa dsalip rossi..

Lap 21.
Rossi salip marc marques,tapi disalip lagi marc dg cpat kembali.

Pertarungan Sengit marc marques,valentino rossi, dani pedrosa

Lap 22
Pedrosa berhasil dposisi 2 dengan salip rossi.

Lap 25
Pedrosa salip marc tapi dsalip lagi oleh marc,kemudian dani Pedrosa salip lagi..tapi marc marques berhasil salip pedrosa lagi diposisi 1. Kemudian apesnya pedrosa adalah disaat saat lap terakhir mau finish..ternyata dani pedrosa senggol ban marc sehingga pedrosa hilang kendali dan mau keluar lap dan akhirnya rossi berhasil salip pedrosa dengan mudah dposisi 2.

Maka akhir pertarungan motogp di catakunya ini di menangkan oleh marc marques diposisi 2, valentino rossi diposisi 2, dani pedrosa dposisi 3. Jorge lorenzo di posisi 4 dan Bradl dposisi 5.

Juooosss tenan

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7506 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply