motoblast headlamp R25

Halo mas dap….aneh bin ajaib dan gak nyangka aja..pas buka blognya lek iwb..kagetnya minta ampun dengan gambar di atas, bukan apa apa…ternyata apakah benar itu headlamp R25 ?

Pasalnya motoblast telah di kirimi foto itu oleh salah satu pengunjung warung motoblast sekaligus ngirimnya pun via fans page facebook motoblast, tertanggal 28 maret bulan kemaren..

saat motoblast dikirimi foto itu, si empunya gak ada pesan apa apa, dan motoblast buka nya dari hape. dia pun singkat dengan tulisan “gambar headlam R25″… lah terang aja kaget la wong motretnya di depan komputer yang buat motoblast ucek ucek mata dulu baru ngeh kalo itu rangka headlamp.. pas motoblast tanyain beneran itu headlamp R25, eh malah gada balasan..yowes karena ragu tidak motoblast angkat di blog. eeh jebule malah lek iwb bahas..hahaha..yo wes berarti kemungkinan benar itu headlamp R25, karena kalo motoblast padukan dengan renderan motoblast waktu itu..kayaknya hampir mirip seperti itu. walaupun gak seperti expectasi kita yang bakal meruncing, mungkin udah di godok masak masak oleh pihak R&D YIMM kenapa milih headlamp bentuk seperti itu..

klo liat rangkanya emang gak persis karena di lihat dari depan, beda klo di lihat dari samping. kemungkinan bisa klop juga sih..

new render-Yamaha-R25-2014-new

teaserr25-masspro-6

 

Naah ┬ákalo liat dari gambar diatas, sedikit mirip kan mas dap….he daripada pusing mikirin, kita kudu sabar lagi menunggu hadirnya sosok R25 yang udah banyak menyita perhatian ini…semoga ciamikk deh…semoga bermanfaat. merdekaaa

Leave a Reply