RTM India mengenalkan desain visor touring untuk bajaj p200ns!! ingat Estetika Ooeeyy!

visorp200ns2

Halo masbraiii..kabar terbaru dari negeri india, untuk produk Bajaj p200ns, mereka mengenalkan asesoris baru untuk p200ns ini berupa visor yang di desain khusus untuk touring.. namun.. monggo di liat seksama nih visor..

kayaknya mereka gak melihat estetika nih, mereka hanya melihat fungsi nya saja.. keindahan tidak di perhatikan.. lah gimana, liat aja penampilan p200ns jadi ancur dan jadul ketika di pasang visor .. seharusnya asesoris itu malah memperindah tampilan.bukan malah sebaliknya.

untuk estetika, motoblast akan menjelaskan sedikit yang mungkin agak melenceng dari topik, namun biar gampang di cerna.

dalam hidup ada 3 : baik – buruk, benar – salah, indah – tidak indah ( jorok ).. kalau sampean ada tamu, dan sampean menyuguhkan minuman, itu sampean  udah memenuhi aspek, benar dan baik, benarnya sampean berniat memberikan suguhan minuman, dan baiknya menyuguhkan minuman, namun kedua aspek tersebut akan sirna, baik dan benar itu akan hilang jika sampean tidak memperhatikan aspek keindahan..contoh : sampean udah baik dan benar menyuguhkan minuman, namun cara sampean menyuguhkan minuman itu langsung sampean tuangkan ke mulut tamu nya.. itu indah apa nggak? maka benar dan baik akan hilang.. akan terhapus oleh nilai keindahan yang tidak di penuhi.. hehe..

Naaah dalam kasus asesoris visor p200ns  untuk touring ini, setidaknya sama seperti yang motoblast contohkan.. entah apa yang di pikiran mereka, tapi bagi biker indoneisa, ogaaah kayaknya nempolin visor di motor p200ns yang udah ciamik.. bisa dedel duweell tampilanya..wkwkwk…

 

naah sekian share dan pendapat motoblast pribadi akan berita dari india ini.. semoga bisa menginspirasi sampean yang mau modif motornya agar memperhatikan aspek estetika. oke gaan.!!! merdekaaaa!!!!

About Motoblast 7502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply