Modif Kawasaki Ninja 250 RR mono 2014 Buntut Kalibri!

modif ninja 250 RR mono-buntut kalibri

 Halo masbrai.. kali ini motoblast akan buatin modif yang bisa di pakai oleh rider motor sport, modif kaki kaki dan segala macam..

Ban gede, velg lebar, knalpot akrapovic, buntut di potong kayak kalibri, di nungging kan, lebih racy..

loh udah nungging kok di nunggingkan lagi? piye toh? yupp… karena kebiasaan kita adalah tidak puas dengan yang sudah ada, motoblast aja klo punya nih motor pasti langkah pertama lebih nungging kan lagi biar semakin racy…hahaha…

kalo sebelumnya motoblast udah buatin modif yang kayak gini, lihat artikelnya klik disini,

semoga bisa menjadi inspirasi bagi motor sampean, sekalia obat galau dan melihat dan menggali potensi motor kawasaki ninja 250 RR mono.. hehe

MERDEKAAAA!!
modif ninja 250 RR mono-buntut kalibri