About these ads
BANNER POST

Modif New Vixion Striping tema Madridista, by request!

Halo masbrai..sepak bola tidak pernah mati di hati para cowok, dan itu ternyata dalam hal motor bisa di padukan dengan hoby sepak bola, ini di buktika...

Grafis inspirasi Kawasaki Ninja 250R Fi yellow lemon Thunder
Modifikasi Yamaha R25 Purple Spirit
Dua Modifikasi Terbaru Yamaha New Vixion super thunder

yamaha-new-vixion-2013-madridista1

Halo masbrai..sepak bola tidak pernah mati di hati para cowok, dan itu ternyata dalam hal motor bisa di padukan dengan hoby sepak bola, ini di buktikan banyaknya request yang ingin motornya itu bertema kan club sepakbola yang di cintai…Naah..kali ini MB ingin berusaha membuat striping untuk Real madrid di moto NVL, dan juga ini adalah request dari salah satu pengunjung gubuk Motoblast..

Monggo langsung di lihat..dan jujur saja..membuat striping bertemakan sesuatu itu sangat susah dan gaboleh sembarangan, karena tiap corak, goresan itu di usahakan bisa menggambarkan identitas dari tema nya…dalam hal ini Real madrid yang identik dengan warna putih biru..dan pastinya logo nya..dari modal ini MB membuat corak tegas biru dan kuning di kombinasikan agar terlihat identik dengan Real Madrid dan identik serta sinkron dengan logonya…

Last…tidak ada yang sempurna…jadi sebaik apapun Mb berusaha..tetap yang menilai sampean semua..kalo kurang  bagus, mohon di maklumi..karena masih banyak belajar…dan masih jauh dari kata sempurna..

jangan lupa untuk bilang : MERDEKAAAAA!!!! 😀

yamaha-new-vixion-2013-madridista1 yamaha-new-vixion-2013-madridista2 yamaha-new-vixion-2013-madridista3 yamaha-new-vixion-2013-madridista4

basic NVL nya mungkin harus putih, biar gak banyak banyak habis kan biaya untuk stiker…dan kalo pake merah depanya..kurang cocok masbrai..tapi MB coba liatin ke masbrai semua ya..biar bisa menilai cocok apa gak kalo depanya ttp pake merah..

yamaha-new-vixion-2013-madridista5 yamaha-new-vixion-2013-madridista6 yamaha-new-vixion-2013-madridista7

BANNER POST
About these ads
MOTOBLAST GRAPHIC KIT

COMMENTS

WORDPRESS: 0
  • comment-avatar
    teguh 3 years

    masbrai kapan neh motor sport honda 16 jtan..user neh..

  • comment-avatar

    Mas braj, itoe kalo roebah sepertji itoe apa aman djari pak poel?? Kalo aman baroe ϐı̣̣ŝα djibilang merdekaaaaaa

    • comment-avatar

      pasti aman masbrai…asal stnk nya di sesuaikan..hehe..baru deh kalo tetep di tilang..bilang aja..”MERDEKAAA atau KABUUUURRR…”,,hehe

  • comment-avatar

    MERDEEEEKKKKAAAAAA “MOTOBLASH” ….!!!!,, terus kembangkan kretifitasmu…

    lama tidak update gan, ada apa gerangan..???,,

    • comment-avatar

      iya gan…lama gak update..kebanyakan kerjaan jadi serba terbengkalai semua..hehe…maaf maaf nih untuk semuanya… 😀

  • comment-avatar
    dedi 3 years

    om requet
    lihting.sama jupiter z burng hantu
    rockstar energi om

  • comment-avatar
    dedy eriego 3 years

    yang cb150r dong bang di kasih strip madrid (ʃ⌣ƪ)

  • comment-avatar

    BARCELONA buat NVL, Please

    • comment-avatar

      sudah ada masbrai..silahkan di search di blog nya..ketik aja NVL barca..hehe

  • comment-avatar
    andrew 3 years

    gan buatin yg buat fans MU donk…

  • comment-avatar

    […] ane juga udah buat stiping untuk barca, madridista dan ini yang terakhir AS ROMA..ada yang mau lain lagi? persebaya, arema, deltras ato persetan? […]

  • comment-avatar
    hardi 3 years

    Decal lazio donk buat nvl titanium.. thanks..

  • comment-avatar

    mas bro tema ac milan bt NVL mas bro